Search

Asyik, Ada Wine and Cheese Expo 2018, ke Sini Yuk!

Suara.com - Bila Anda berkunjung ke ajang Jakarta Fashion and Food Festival  (JFFF) 2018 di Summarecon Kelapa Gading, jangan lewatkan untuk mampir ke arena Multi Purpose Hall, La Piazza, karena ada Wine and Cheese Expo 2018

Di sana, Anda akan mendapati berbagai macam minuman beralkohol mulai dari wine, bir serta berbagai macam keju dan cokelat dari berbagai produsen dan distributor terbaik di Jakarta.

Meski berskala kecil, acara ini mendapat dukungan penuh dari berbagai negara produsen wine, bir dan keju seperti Republik Ceko, Hungaria, Georgia, Tunisia dan Slovakia.

Dari 16 stand wine dan keju, terselip satu pemain bir impor yang ikut dalam ajang Wine and Cheese Expo 2018. Bir yang disajikan juga datang dari berbagai negara seperti Belanda, Spanyol, Inggris hingga Jerman.

"Ini bir yang sebenarnya umum dijual. Paling banyak peminatnya itu bir Paulaner dari Jerman," kata Febri, penjual dari tenant bir impor, Barrels.

Bir yang dijual dipatok dengan harga beragam dari Rp35 ribu hingga paling tinggi Rp130 ribu.

Selain menjadi ajang pameran dan jual beli, Wine and Cheese Expo 2018 juga menggelar kompetisi bagi seniman penyaji wine (Sommelier), demo masak, dan lomba makan. Acara ini berlangsung 5 - 29 April 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2018/04/15/212506/asyik-ada-wine-and-cheese-expo-2018-ke-sini-yuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asyik, Ada Wine and Cheese Expo 2018, ke Sini Yuk!"

Post a Comment


Powered by Blogger.