Search

Dipecundangi Tim Medioker, Arsenal Tanpa Poin Pekan Ini

Suara.com - Hasil buruk kembali dibukukan Arsenal Pekan ini. Melakoni laga tanda kontra Newcastle United, The Gunners pulang tanpa poin.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Saint James Park, Minggu (15/4/2018), The Gunners kalah tipis 2-1 dari tim besutan Rafael Benitez.

Pemain Newcastle Matt Ritchie mengunci kemenangan The Magpies atas Arsenal di St. James Park [AFP]

Di pertandingan tersebut, Arsenal sebenarnya unggul lebih dulu di awal pertandingan. Baru 14 menit bola bergulir, gawang Newcastle yang dikawal Martin Dubravka sudah bergetar.

Adalah Alexandre Lacazette yang berhasil mengubah papan skor. Menerima umpan terukur dari Pierre-Emerick Aubameyang, Lacazette melepaskan tendangan voli yang gagal diantisipasi Dubravka.

Tertinggal satu gol, tuan rumah langsung bereaksi. Memasuki menit 29, Ayoze Perez berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1 yang bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, kondisi berbalik. Tim Gudang Peluru yang mendominasi penguasaan bola hingga 71 persen harus menerima kenyataan pahit setelah Matt Richie membalikkan keadaan di menit 68 sekaligus mengunci kemenangan The Magpies menjadi 2-1.

Pemain Newcastle United Ayoze Perez rayakan golnya ke gawang Arsenal [AFP]

Gagal membawa pulang poin dari St. James Park, Arsenal pun gagal memangkas jaraknya dari Chelsea dan tertahan di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari 33 pertandingan.

Sedangkan bagi Newcastle, tambahan tiga poin membawa anak-anak asuh Benitez beranjak ke posisi 10 klasemen dengan torehan 41 poin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/15/214350/dipecundangi-tim-medioker-arsenal-tanpa-poin-pekan-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipecundangi Tim Medioker, Arsenal Tanpa Poin Pekan Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.