Search

Bertandang ke Rosaleda, Zidane Coret Nama Ronaldo dan Bale

Suara.com - Laga tandang akan dilakoni Real Madrid pekan ini. Senin (16/4/2018), Madrid akan dijamu Malaga di Estadio La Rosaleda.

Di pertandingan tersebut, Zinedine Zidane memilih untuk tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain. Pelatih asal Prancis tampaknya ingin mengistirahatkan pemain bintangnya.

Seperti diketahui, Ronaldo keluar sebagai pahlawan Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Kamis (12/4/2018). Di leg kedua babak delapan besar tersebut, Ronaldo mencetak gol penentu langkah Madrid ke semifinal dengan memastikan agregat 4-3 bagi Los Blancos.

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo rayakan gol krusialnya ke gawang Juventus [AFP]

Di semifinal, Madrid akan berhadapan dengan raksasa Bundesliga, Bayern Munich. Leg pertama akan digelar di Allianz Arena, Munich, pada 26 April mendatang.

Selain Ronaldo, Zidane sepertinya juga memilih untuk mengistirahatkan Gareth Bale. Nama winger asal Wales tersebut tidak tercantum dalam daftar pemain yang dirilis el Real di akun Twitter @realmadridden.

Winger Real Madrid Gareth Bale nyaris menjebol gawang Juventus [AFP]

Begitu pula dengan Luka Modric. Zidane tampaknya juga memberikan waktu tambahan bagi bekas penggawa Tottenham Hotspur untuk memulihkan kondisinya.

Pertandingan kontra Malaga Senin dini hari nanti juga terbilang penting bagi Madrid. Jika Madrid berhasil memetik tiga poin di Rosaleda, maka Los Blancos akan beranjak ke posisi tiga klasemen sementara La Liga, menggeser Valencia yang kini unggul satu poin.

Sementara bagi Malaga, laga tersebut terbilang krusial. Karena dengan tambahan tiga poin akan menjaga peluang Malaga keluar dari zona degradasi. Malaga sendiri saat ini terpuruk di dasar klasemen dengan 17 poin dari 31 pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/15/204108/bertandang-ke-rosaleda-zidane-coret-nama-ronaldo-dan-bale

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertandang ke Rosaleda, Zidane Coret Nama Ronaldo dan Bale"

Post a Comment


Powered by Blogger.