Search

Marko Simic Masih Mandek di Liga, Ini Kata Teco

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco angkat bicara terkait performa Marko Simic. Sebagaimana diketahui, Simic kurang produktif hingga pekan keempat Liga 1 2018.

Simic terakhir kali mencetak gol saat melawan Arema FC beberapa waktu lalu. Sementara tiga laga lain sebelumnya melawan Bhayangkara, PSMS Medan, dan Borneo FC, Simic tidak mencetak gol.

Itu sangat berbeda ketika Samic tampil di Piala AFC. Pemain asal Kroasia itu begitu produktif dengan bukti empat gol yang diciptakan saat berhadapan dengan Johor Darul Ta'zim, Senin (10/4/2018).

Teco pun tidak menilai bahwa permainan Simic sudah dibaca oleh tim-tim Liga 1. Menurutnya, Simic sudah membantu Persija di setiap pertandingan.

"Dia sudah banyak bantu kita di Piala Presiden. Di Piala AFC dia juga jadi topskor dan banyak bantu kita. Saya pikir pemain ini sudah banyak bantu tim, pasti pemain ini punya kualitas untuk membantu tim," kata Teco dalam jumpa pers usai laga.

Berikutnya, Persija akan melakoni PSIS Semarang pada pekan depan. Ini bisa menjadi laga pembuktian Simic saat pertandingan di Liga 1 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/15/011500/marko-simic-masih-mandek-di-liga-ini-kata-teco

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marko Simic Masih Mandek di Liga, Ini Kata Teco"

Post a Comment


Powered by Blogger.