Search

Nonton Konser Katy Perry, Outfit Millen Cyrus Bikin Salfok

Suara.com - Selebgram Millendaru Prakasa alias Millen Cyrus terlihat menonton konser Katy Perry bertajuk Witness: The Tour in Jakarta yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (14/4/2018) malam.

Millen datang bersama keempat temannya. Kata keponakan Ashanty ini, ia menonton konser Katy Perry karena diajak rekan-rekannya itu.

"Sebenernya aku nggak ada plan buat nonton ini, cuma temen aku ngajakin, kebetulan aku juga dapat satu tiket. Dan dua konser sebelumnya aku nggak sempat nonton," ujar Millen Cyrus.

Untuk konser kali ini, Millen Cyrus tampil cukup kasual. Selama ini, saya berpakaian sepupu Arsy Addara Musicia Nurhermansyah ini memang selalu menjadi sorotan.

Millen memilih pakai sepatu wedges lima sentimeter. Katanya, ia terbiasa menikmati konser menggunakan sepatu wedges.

Selebgram Millen Cyrus di konser Katy Perry ICE) BSD, Tangerang Selatan Sabtu (14/4/2018) [suara.com/Sumarni]

"Outfit simple sih, pakai wedges, kaos, jeans. Pakai wedges nggak bakalan pegel kecuali pakai heels. Kalau wedges kan nggak pegal, sudah biasa," sambungnya lagi.

Ia juga tampak memadukan kaos hitam pendek dengan rok berbahan denim. Rok Millen memiliki belahan panjang sampai paha di sebelah kanan.

"Konser aku selalu begini. Ngapain pakai yang rapi-rapi enakan simpel enak dilihat," ucap Millen Cyrus.

Selebgram Millen Cyrus di konser Katy Perry ICE) BSD, Tangerang Selatan Sabtu (14/4/2018) [suara.com/Sumarni]

Konser Katy Perry sendiri rencananya akan dimulai pukul 20.30 WIB di hall 5 ICE BSD. Open gate menuju venue konser sendiri sudah dibuka sejak pukul 18.30 WIB.

Katy Perry diprediksi akan menghibur penggemar dengan membawakan setidaknya 20 lagu di konser Witness: The Tour in Jakarta. Lagu-lagu hitsnya dipastikan bakal dinyanyikan termasuk tembang-tembang yang terdaftar di album barunya, Witness.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/14/201212/nonton-konser-katy-perry-outfit-millen-cyrus-bikin-salfok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nonton Konser Katy Perry, Outfit Millen Cyrus Bikin Salfok"

Post a Comment


Powered by Blogger.