Search

Salah dan De Bruyne Bersaing Jadi Pemain Terbaik PFA Tahun Ini

Suara.com - Professional Footballers' Association (OFA) telah merilis nominasi Pemain Terbaik Tahun ini. Seperti sudah diprediksi sebelumnya Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne masuk dalam daftar enam pemain yang masuk nominasi PFA.

Selain Salah dan De Bruyne masuk nominasi bersama dengan dua pemain City lainnya, David Silva dan Leroy Sane, bintang Tottenham Hotspur Harry Kane dan juga kiper Manchester United David De Gea.

Salah memang sedang menjadi sorotan atas ketajamannya bersama Liverpoo di musim ini. Pemain internasional Mesir ini telah mencetak 29 gol dari 31 kali penampilannuya di liga sejak bergabung dari AS Roma di akhir musim lalu.

Ia akan bersaing dengan De Bruyne yang memiliki peran besar bagi Manchester City untuk mendekati gelar Premier League di musim ini. Gelandang internasional Belgia ini telah membuat 15 assists dan mencetak tujuh gol bagi City.

Sementara Kane dan Sane juga masuk nominasi pemain muda terbaik tahun ini bersama kiper City Ederson Moraes dan pemain depan Raheem Sterling, striker Manchester United Marcus Rashford dan bek Fulham Ryan Sessegnon.

Para pemain dua penghargaan pemain terbaik PFA ini akan dilakukan oleh voting anggotanya dan akan diumumkan pada acara seremoni pada 22 April di London. (Bbc)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/14/221646/salah-dan-de-bruyne-bersaing-di-pemain-terbaik-pfa-tahun-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah dan De Bruyne Bersaing Jadi Pemain Terbaik PFA Tahun Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.