Search

Atmosfer SUGBK Jadi Penyebab Kekalahan Borneo dari Persija

Suara.com - Borneo FC harus menerima kekalahan dari Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Borneo kalah dari Persija dengan skor 0-2.

Pelatih Borneo FC Dejan Antonic membeberkan alasan kekalahan timnya itu. Selain hilang konsentrasi, Dejan menganggap pemain-pemain Borneo belum terbiasa main di Stadion semegah SUGBK.

"Yang pertama selamat buat persija, mereka bagus dari kita. Satu pertandingan yang berat, mungkin karena banyak pemain Borneo yang baru main di SUGBK dengan penonton seperti ini," kata Dejan dalam jumpa pers seusai pertandinga.

"Gol pertama itu kesalahan kami. Gol kedua Persija sebenarnya kita sudah persiapan bagus dari corner tapi tidak konsentrasi dan akhirnya gol," tambah Dejan.

Mantan pelatih Persib Bandung itu menambahkan bahwa Macan Kemayoran memanglah tim yang kuat. Pelatih asal Serbia itu bahkan menyebutkan jika tim asuhan Stefano Cugurra Teco bisa juara Liga 1 2018.

"Persija bagus sekali. Satu tim yang menurut saya akan juara musim ini," tambah Dejan.

Dua gol kemenangan Persija dicetak oleh Jaimerson Xavier dan Rohit Chand. Dengan hasil ini, tim kesayangannya Jakmania itu menanjak ke posisi tiga klasemen sementara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/14/224507/atmosfer-sugbk-jadi-penyebab-kekalahan-borneo-dari-persija

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atmosfer SUGBK Jadi Penyebab Kekalahan Borneo dari Persija"

Post a Comment


Powered by Blogger.