Search

Meski Kalah, Teco Puji Penampilan Daryono Kontra MU

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memuji penampilan Daryono yang  tampil di bawah mistar gawang Persija di laga pekan kedelapan Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (12/5/2018). Meski kebobolan dua gol, pelatih asal Brasil tersebut mengapresiasi kiper yang berstatus kiper ketiga Persija di musim ini tersebut.

Melawan MU, Persija takluk 0-2. Gol dari Fabiano Beltrame dari titik putih dan Zahrahan di babak kedua menghancurkan rekor tak pernah kalah Persija di SUGBK musim ini. Persija sendiri tampil dengan banyak pemain pelapis, sebagaimana mereka akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFC 2018 Zona ASEAN kontra Home United pada Selasa (15/5/2018). 

Daryono sendiri dipecaya berdiri di bawah mistar gawang Persija sejak menit awal oleh Teco di laga kontra MU. Kiper berusia 24 tahun itu menggantikan Andritany Ardhiyasa yang masih belum pulih dari cederanya. Sementara Rizky Darmawan, kiper kedua Persija musim ini yang membuat blunder ketika Persija takluk 2-3 di leg pertama kontra Home, digeser Teco ke bangku cadangan.

Teco menilai Daryono sudah tampil cukup bagus. Hanya konsentrasi saja yang kurang dari dirinya, demikian pula dengan pemain-pemain belakang Persija di laga kontra MU.

"Soal Daryono, dia  sudah bagus. Yang kurang itu konsentrasi, harusnya ada pemain lain di sana untuk halau bola (saat gawang Persija dibobol MU). Kita harus fokus ke depannya," kata Teco.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/13/160222/meski-kalah-teco-puji-penampilan-daryono-kontra-mu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Kalah, Teco Puji Penampilan Daryono Kontra MU"

Post a Comment


Powered by Blogger.