Search

Super Nyentrik, Katy Perry Buka Konser di Jakarta dengan Witness

Suara.com - Penyanyi Katy Perry membuka konser bertajuk 'Witness: The Tour in Jakarta' dengan single terbarunya "Witness". Kemunculan Katy Perry pun langsung disambut meriah oleh para penggemarnya. 

Katy Perry membuka konsernya di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (14/4/2018) [suara.com/sumarni]

Dengan setelan serba berwarna emas super nyentrik yang dipadukan kacamata hitam, Katy Perry muncul di panggung bagian tengah. Ia pun sempat menyapa fans lebih dulu.

"Hai Jakarta are you ready for tonight?" sapa Katy Perry sesaat setelah musik Witness terdengar.

Deretan penari latar segera muncul mendampingi penampilan mantan kekasih John Mayer ini di atas pentas. Selanjutnya, sorak sorai penonton semakin terdengar usai confetti merah hitam disemprotkan di sela-sela lagu "Witness".

Selesai dengan "Witness", tanpa jeda Katy Perry langsung melanjutkan setlistnya dengan lagu "Dark Horse". Keadaan pun semakin panas. Mayoritas penonton ikut sing a long bersama penyanyi asal Amerika Serikat tersebut.

Katy Perry membuka konsernya di ICE, BSD, Tangerang, Sabtu (14/4/2018) [suara.com/sumarni]

Konser Katy Perry sudah dimulai sejak pukul 21.00 WIB di Plenary Hall Indonesia Convenrion Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, pada Sabtu (14/4/2018) malam.

Penonton sendiri sudah histeris sejak video "In The Space" diputar ke giant screen besar di belakang panggung. Sebuah video dari akun instagram resmi ime_indonesia, organizer konser Katy Perry di Indonesia ini memperlihatkan histeria fans saat detik-detik konser Katy Perry dimulai. 

Seperti konser di negara sebelumnya, Katy Perry akan menghibur penggemar dengan membawakan setidaknya 20 lagu di konser Witness: The Tour. Lagu-lagu hitsnya dari mulai "Roar" hingga "Firework" dipastikan bakal dinyanyikan termasuk tembang-tembang yang terdaftar di album barunya, Witness.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/04/14/223304/super-nyentrik-katy-perry-buka-konser-di-jakarta-dengan-witness

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Super Nyentrik, Katy Perry Buka Konser di Jakarta dengan Witness"

Post a Comment


Powered by Blogger.