Search

Ditumbangkan Tim Juru Kunci, MU Pastikan City Juara Liga Inggris

Suara.com - Manchester United kembali menelan kekalahan keenamnya musim ini. Menjamu tim juru kunci West Bromwich Albion, Setan Merah menyerah dengan skor tipis 0-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford, Minggu (15/4/2018), United berhasil mendominasi penguasaan bola hingga 67 persen. Akan tetapi, gol tunggal dari Jay Rodriguez di menit 73 seakan mengkandaskan dominasi tuan rumah di pertandingan tersebut.

Reaksi pemain MU Nemanja Matic ditengah perayaan gol pemain West Brom [AFP]

Gagal mengamankan poin pekan ini, Manchester United tetap bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 71 poin. Selain itu, kekalahan United dari tim papan bawah tersebut sekaligus memastikan gelar juara bagi Manchester City.

City yang pekan ini membantai Tottenham Hotspur di Wembley dengan skor telak 3-1, kokoh di puncak klasemen dengan 87 poin. Artinya, dengan lima pertandingan tersisa, United yang saat ini berjarak 16 poin dari City sudah tak mungkin lagi mengejar poin tim besutan Josep Guardiola.

Manajer Man City Josep Guardiola [AFP]

Sementara itu, dengan tambahan tiga poin, West Brom yang saat ini masih terpuruk di dasar klasemen masih berpeluang untuk meloloskan diri dari jeratan zona degradasi. Mengantongi 24 poin, West Brom saat ini hanya terpaut empat poin dari penghuni teratas zona merah, Southampton.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/16/001313/ditumbangkan-tim-juru-kunci-mu-pastikan-city-juara-liga-inggris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditumbangkan Tim Juru Kunci, MU Pastikan City Juara Liga Inggris"

Post a Comment


Powered by Blogger.