Search

Ramai di Acara "Open House" Serpong Natura City

Suara.com - Serpong Natura City(SNC), kembali mengadakan acara open house, dengan menyediakan hadiah barang-barang elektronik yang sangat menarik pada hari Sabtu, 24 Maret 2018. Acarayang berlangsung sekitar 4 jam ini dikunjungi 53 tamu dan berhasil membukukan penjualan sebanyak 6 unit senilai Rp. 6.5 M. Pencapaian ini cukup bagus karena acara ini adalah event rutin bulanan yang diadakan setiap hari Sabtu akhir bulan.

Untuk menarik minat calon konsumen, selain menyediakan hadiah seperti AC, Lemari Es, dan mesin cuci panitia acara juga menyajikan berbagai macam hidangan ringan popular yang enak, guna memanjakan lidah para tamu. Seperti pada acara Open House kali ini disajikan Soto Mie Bogor pilihan dan susu almond aneka rasa

Melihat calon konsumen yang datang pada acara Open House kali ini, telah memberikan dorongan kepada Management untuk menggelar acara Open House menjadi 2 kali dalam sebulan, yaitu pada hari Sabtu minggu pertama dan Sabtu minggu terakhir setiap bulannya.

“Berbelanja” rumah di Serpong Natura City memang memberikan kepuasan tersendiri karena calon konsumen dapat memilih tipe dan desain rumah yang mereka inginkan serta harga yang sangat kompetitif dan investasi yang menjanjikan. Pilihan unit tersebar di beberapa cluster, mulai dari tipe kecil 28/60, 39/72 beberapa tipe menengah antara lain tipe 68/66, 80/77 sampai tipe besar 159/200 baik yang indent maupun unit ready. Harga produk kami yang kompetitif dengan range harga mulai dari Rp.675 jutaan hingga Rp 3,5 miliar akhirnya dapat memberikan pertimbangan kepada calon konsumen untuk memilih unit dan harga yang sesuai dengan kebutuhannya.

Selain beragamnya pilihan tipe luasan bangunan dan tanah, desain fasad yang menarik, calon konsumen juga dapat memilih cara bayar yang sangat fleksibel seperti KPR dengan program DP 0%, subsidi bunga ataupun bebas biaya KPR. Fasilitas KPR disediakan bekerja sama dengan Bank BNI, BTN, Mandiri Syariah, BJB, BRI dan Bank Muamalat. Cara bayar tunai bertahap hingga 60 kali baik dgn DP maupun tanpa DP. Apabila memilih cara bayar tunai keras, kami memberikan diskon sampai 25%.

Serpong Natura City. (Sumber: Istimewa)

Serpong Natura City merupakan kawasan hunian seluas 210 ha di wilayah Serpong yang dikembangkan oleh PT. SERPONG KARYA CEMERLANG ( PT. SKC ). Sebagai developer,bukanlah pemain baru karena PT. SKC adalah salah satu anak perusahan dari PT Sentul City,Tbk.

Serpong Natura City merupakan kawasan hunian yang hijau, asri, nyaman danlengkap untuk gaya hidup modern dan sehat. Berlokasi di wilayah Serpong, menjadikan Serpong Natura City memiliki nilai investasi yang sangat menguntungkandan terus berkembang yang didukung oleh infrastruktur kuat dan modern dan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan dibangun antara lain pasar modern, pusat kuliner (AhPoong), Pasar Modern, Sekolah, Rumah Sakit dan Club House dengantaman yang hijau dan jogging track yang tersebar di dalam kawasan.

Serpong Natura City. (Sumber: Istimewa)

Kawasan huniannya dikembangkan dalam beberapa cluster yang aman dan terjaga dalam 24 jam sehari hingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap penghuninya.

Seluruh kabel utilities ditanam di bawah tanah (underground) baik kabel listrik maupun telepon dan internet dari Indi Home. Sumber air adalah aliran air dari PDAM Bogor dan seluruh jalan baik di dalam maupun di luar cluster adalah rigid beton yangs angat kuat.

Dengan lengkapnya pilihan unit rumah dan fasilitas yang akan dibangun bergegaslah mengunjungi rumah contoh di perumahan Serpong Natura Cityyang terletak di Jalan Raya Propinsi yang menghubungkan Propinsi Jawa Barat dan Propinsi Banten yang dikenal dengan Jalan Raya Serpong Gunung Sindur atau hubungi kantor Marketing kami di nomor telp. 29867777 atau 29868888 setiap harinya. Team sales kami siap melayani tamu setiap hari pada pukul 09.00-19.00 WIB.

Saksikan video berikut;

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bisnis/2018/04/16/001500/ramai-di-acara-open-house-serpong-natura-city

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramai di Acara "Open House" Serpong Natura City"

Post a Comment


Powered by Blogger.