Search

Penyuplai Sabu Riza Shahab dan Reza Alatas Ditangkap di Bogor

Suara.com - Sub Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap seorang tersangka diduga penyuplai narkoba jenis Sabu kepada Riza Shahab dan Reza Alatas di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan mengatakan belum dapat merinci identitas apakah tersangka pula dari kalangan artis.

"Sudah kami tangkap (penyuplai Sabu) di Bogor. Untuk datanya nanti saya kasih ya," kata Suwondo dikonformasi, Sabtu (14/4/2018).

Suwondo menjelaskan ketika dilakukan penangkapan penyuplai Sabu, Reza dan Riza sedang mengkonsumsi Sabu bersama teman - temannya di Bogor, Jawa Barat. Maka itu, pihaknya kini masih melakukan pemeriksaan intensif di Polda Metro Jaya.

"Itu penyuplainya lagi nyabu dengan yang lain, kami netralisir mana yang penyuplai ke Riza Shahab, mana yang memang dia teman nyabu saja, karena yang ditangkap nggak cuma itu saja, ada orang lain kebetulan nangkapnya di luar kota," ujar Suwondo.

Riza Shahab dan Reza Alatas diringkus aparat kepolisian, Jumat (13/4/2018) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB di Apartemen Wave, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam penangkapan itu turut diamankan juga tiga orang lainnya.

Tidak ditemukan barang bukti narkoba di tempat kejadian perkara (TKP). Hanya saja, tes urine Riza Shahab dan kawan-kawan dinyatakan positif narkoba.

Mereka mengakui baru saja mengonsumsi sabu seberat 0,5 gram sabu secara bersama-sama sesaat sebelum polisi datang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/04/15/000706/penyuplai-sabu-riza-shahab-dan-reza-alatas-ditangkap-di-bogor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyuplai Sabu Riza Shahab dan Reza Alatas Ditangkap di Bogor"

Post a Comment


Powered by Blogger.