Search

Senang Kalahkan Borneo FC, Teco Sebut Persiapan Persija Sedikit

Suara.com - Persija Jakarta berhasil mengalahkan Borneo FC dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4/2018). Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku cukup senang mengingat persiapan timnya cukup singkat.

Memang jelang lawan Borneo, Macan Kemayoran punya waktu sebentar untuk persiapan. Pasalnya, Ismed Sofyan dan kawan-kawan harus melawan Johor Darul Ta'zim (JDT) dahulu pada Selasa (10/4/2018).

"Kita bisa menang lawan Borneo meski persiapan sedikit, tapi tim punya semangat dan menang 2-0. Kita butuh poin di liga, sekarang poin kami sama kaya Borneo," kata Teco dalam jumpa pers usai laga.

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu turut angkat bicara terkait gol melalui skema bola mati. Menurutnya, itu tidak penting karena timnya bisa memenangi laga.

Dua gol Persija memang dicetak melalui bola mati. Gol pertama yang dicetak oleh Jaimerson diciptakan melalui tendangan bebas, sementara angka kedua yang dicetak oleh Rohit Chand diawali dengan tendangan sudut

Pemain Persija Jakarta Jaimerson Da Silva Xavier (kedua kanan) selebrasi bersama rekan-rekannya seusai memasukkan bola ke gawang Borneo FC dalam pertandingan Gojek Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/4). ANTARA FOTO/Wahyu Putro A.

"Kita punya beberapa peluang, kita bisa cetak gol dari bola mati. 2-0 buat saya sudah bagus sekali. Sebelum Borneo datang ke sini, mereka belum kalah. Buat saya soal bola mati sudah cukup bagus," tambahnya.

Sementara itu, pemain Persija Asri Akbar mengaku bersyukur atas kemenangan timnya. Dia berterima kasih kepada Jakmania yang tanpa lelah mendukung Macan Kemayoran.

"Alhamdulillah kemenangan ini terus berlanjut, semoga terus seperti ini ke depannya. Terima kasih kepada Jakmania yang tanpa lelah mendukung kami," ujar Asri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/15/001500/senang-kalahkan-borneo-fc-teco-sebut-persiapan-persija-sedikit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Senang Kalahkan Borneo FC, Teco Sebut Persiapan Persija Sedikit"

Post a Comment


Powered by Blogger.