Search

Jerman Umumkan Skuat Sementara Piala Dunia, Manuel Neuer Masuk

Suara.com - Pelatih tim Jerman Joachim Loew telah mengumumkan skuat sementaranya untuk tampil di Piala Dunia 2018. Loew memanggil empat kiper, diantaranya Manuel Neuer dalam 27 pemain yang telah dipanggilnya.

Loew tampaknya masih memberikan kesempatan kepada Neuer yang telah absen sejak September lalu karena cedera kaki. Kiper Bayern Munich ini akan bersaing dengan tiga kiper lainnya yaitu Marc-Andre ter Stegen, Bernd Leno dan Kevin Trapp.

Sementara striker Bayern Munich Sandro Wagner dan gelandang Liverpool Emre Can yang cedera tidak dipanggil oleh Loew. Bahkan gelandang Borussia Dortmund Mario Gotze yang mencetak gol penentu juara Piala Dunia empat tahun lalu di Brasil, juga tidak masuk.

Sedangkan Jerome Boateng dipanggil oleh Loew meski absen di akhir musim ini karena cedera paha. Striker Freiburg Nils Petersen juga mendapatkan tempat dalam skuat setelah mencetak 15 gol di Bundesliga musim lalu dan juga Mario Gomez.

Total Loew memanggil tujuh pemain dari klub Bayern Munich, termasuk Thomas Muller, Mats Hummels, Sebastian Rudy dan Joshua Kimmich. Pelatih yang baru saja memperpanjang kontraknya tersebut akan membuang empat pemain untuk skuat finalnya di Piala Dunia.

Skuat sementara tim Jerman :

Kiper : Bernd Leno (Bayer Leverkusen), Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Kevin Trapp (Paris Saint-Germain).

Bek: Jerome Boateng (Bayern Munich), Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Cologne), Mats Hummels (Bayern Munich), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Rudiger (Chelsea), Niklas Sule (Bayern Munich), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen).

Gelandang: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (PSG), Leon Goretzka (Schalke), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Mesut Ozil (Arsenal), Sebastian Rudy (Bayern Munich).

Striker: Mario Gomez (Stuttgart), Thomas Muller (Bayern Munich), Nils Petersen (Freiburg), Marco Reus (Borussia Dortmund), Leroy Sane (Manchester City), Timo Werner (RB Leipzig).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/05/15/211615/jerman-umumkan-skuat-sementara-piala-dunia-manuel-neuer-masuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jerman Umumkan Skuat Sementara Piala Dunia, Manuel Neuer Masuk"

Post a Comment


Powered by Blogger.