Search

Bos Persija Siap Lepas Rezaldi dan Andritany ke Timnas, Tapi...

Suara.com - Bos Persija JakartaGede Widiade menegaskan pihaknya siap melepas dua pemainnya untuk memperkuat tim nasional Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018 pada 27 April hingga 3 Mei 2018. Kedua pemain tersebut adalah Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa.

Bagi Gede panggilan pemain ke tim nasional wajib hukumnya klub untuk melepas. Pasalnya, kompetisi bermuara pada Tim nasional Indonesia.

"Jadi prinsipnya begini, selama itu untuk kepentingan nasional, saya akan melepas siapa pun pemain yang dipanggil timnas. Tujuan kompetisi itu kan endingnya membentuk timnas yang bagus. Itu sudah kartu mati, tidak mau berdebat lagi. Entah itu kepentingan main sama syaitan atau malaikat, kepentingan nasional saya utamakan," kata Gede.

Namun, Gede akan berkomunikasi dengan PSSI terkait pemanggilan keduanya. Itu mengingat dua pemain tersebut merupakan punggawa kunci bagi Macan Kemayoran.

Sebagaimana diketahui, Persija akan melawan Persib Bandung pada 28 April mendatang. Itu selang satu hari pada laga perdana timnas melawan Bahrain di laga pembuka Anniversary Cup pada 27 April.

Pemain timnas Indonesia Rezaldi Hehanusa menggiring bola saat menghadapi Singapura di laga uji coba yang berlangsung di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018) [Dok. PSSI]

"Kami, kan ada dua pertandingan kunci, satu sama Tampines Rovers dan Persib, saya lebih mengutamakan yang lokal dulu, lawan Persib. Ini kan marwah dan martabatnya orang Jakarta. Saya akan berusaha untuk mengadakan pembicaraan dengan PSSI," tambahnya.

"Persija merelakan pemainnya untuk dipergunakan timnas. Nah untuk satu kali dalam satu tahun kan main sama Persib. Persija akan mengadakan pembicaraan dengan PSSI untuk meminta keringanan agar dua-duanya tidak main," pungkas Gede.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/20/174500/bos-persija-siap-lepas-rezaldi-dan-andritany-ke-timnas-tapi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bos Persija Siap Lepas Rezaldi dan Andritany ke Timnas, Tapi..."

Post a Comment


Powered by Blogger.