Search

STOP PRESS KPK OTT Sejumlah Orang, Termasuk Kepala Daerah di Bengkulu

Suara.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap sejumlah orang di daerah Bengkulu. Salah satu di antaranya adalah seorang kepala daerah.

"Ada tim penindakan di lapangan yang sedang jalan beberapa hari ini. Tadi saya dapat konfirmasi, sudah diamankan beberapa orang di daerah Bengkulu, termasuk kepala daerah dan swasta," kata juru bicara KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Selasa (15/5/2018) malam.

Febri mengatakan penangkapan terhadap beberapa orang tersebut dilakukan KPK setelah mengecek informasi yang disampaikan oleh masyarakat setempat. KPK menduga sudah terjadi transaksi uang saat dilakukan penangkapan.

"Kami lakukan kroscek informasi dari masyarakat. Diduga transaksi sudah terjadi," katanya.

Selain mengamankan beberapa orang tersebut, KPK juga mengamankan sejumlah uang yang dipakai dalam transaksi antara kepala daerah dengan pihak swasta tersebut. Namun, belum diketahui uang tersebut terkait apa.

"Sejumlah uang diamankan tim dan sedang dalam proses perhitungan. Sedang didalami juga keterkaitan dengan proyek di daerah tersebut," tutup Febri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/05/15/215747/kpk-ott-sejumlah-orang-termasuk-kepala-daerah-di-bengkulu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "STOP PRESS KPK OTT Sejumlah Orang, Termasuk Kepala Daerah di Bengkulu"

Post a Comment


Powered by Blogger.