Search

Anies dan Sudirman Said Makan di Warteg, Ini Menunya

Suara.com - Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said temui Gubernur DKI Anies Baswedan di Balai Kota, Selasa (26/6/2018). Saat memasuki jam makan siang, mereka meninggalkan Balai Kota dan memilih untuk makan di Warung Tegal Nurul, Jalan Cikditiro, Menteng, Jakarta Pusat. Setibanya di Warteg Nurul, mereka langsung memilih menu makan siangnya.

Menu makan siang Anies Baswedan ialah tahu, telor balado, tempe orek, kangkung dan tak lupa mengambil kerupuk sebagai tambahannya.

Sedangkan Said memilih ikan bandeng, tempe orek, tahu kuning dan sayur asem sebagai menu makannya. Makan siang di warteg Nurul merupakan pilihan dari Said. Ia menjelaskan memiliki kenangan tersendiri dengan warteg itu.

"Waktu saya membantu beliau untuk persiapan kampanye kan saya bertemu dengan pengurus koperasi warteg, dan pengurusnya itu di sini dan saya makan di sini. Itu artinya 1,5 tahun yang lalu, maka pas janjian, kita makan di warteg yang sama aja," kata Said usai menyantap makan siangnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Sudirman Said menyambangi Balai Kota, Selasa (26/6/2018). Tujuannya ialah untuk menemui Gubernur Anies Baswedan. Ia ingin menghabiskan masa tenangnya untuk bersilahturami dengan Anies.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/26/165118/anies-dan-sudirman-said-makan-di-warteg-ini-menunya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies dan Sudirman Said Makan di Warteg, Ini Menunya"

Post a Comment


Powered by Blogger.