Search

Susunan Pemain Panama vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018

Suara.com - Duel prestise bertajuk pertaruhan harga diri akan tersaji di Mordovia Arena, Rusia, kala Panama bertemu Tunisia di laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018, Sabtu (29/6/2018) dini hari WIB.

Kedua negara sejatinya sudah tak punya peluang lagi melaju ke fase 16 Besar Piala Dunia 2018. Hal ini menyusul kekalahan di dua laga awal.

Setelah takluk 0-3 dari Belgia pada laga perdana Grup G, 18 Juni 2018, Panama 'dicukur' Inggris, enam hari kemudian, dengan skor telak 1-6.

Baca Juga: Della / Rizki Melenggang ke Perempat Final Malaysia Open 2018

Di lain pihak, nasib Tunisia hampir tidak jauh berbeda. Usai menyerah 1-2 dari Inggris, Yohan Benalouane dan kawan-kawan dilibas Belgia, 2-5.

Meski sama-sama belum meraih poin, namun Tunisia lebih baik dari segi defisit gol, dan menempatkan mereka di posisi ketiga klasemen setelah Inggris dan Belgia.

Sesuai dengan tajuk di atas, laga ini akan merpertaruhkan harga diri kedua negara. Baik Tunisia maupun Panama, sama-sama bertekad mengakhiri kiprah mereka di Piala Dunia 2018 dengan kemenangan.

Baca Juga: Dua Ganda Putra Tumbang, Indonesia Bertumpu Pada The Minions

Hal ini sebagaimana diungkapkan perwakilan kedua negara, Hamidi Nagguez dari kubu Tunisia dan Hernan Dario Gomez yang tak lain peracik strategi Timnas Panama.

"Kami melakoni dua laga terakhir melawan tim yang lebih baik dari kami, dimana kami tergabung di grup yang sulit," kata Nagguez.

"Kini, kami harus fokus pada laga terakhir dan menang melawan Panama, serta menghentikan catatan 40 tahun tanpa satu kemenangan di pertandingan Piala Dunia," bek berusia 25 tahun ini menambahkan.

Baca Juga: Samai Rekor Schumacher, Hamilton Malah Puji Kimi

"Kami masih di Piala Dunia. Bisa menang, atau mendapat satu poin akan sangat penting buat kami dan keseluruhan Panama. Dengan begitu kami bisa mengukir sejarah," ujar Gomez.

"Laga melawan Tunisia akan sulit, tapi tidak sesulit melawan tim-tim Eropa. Kami tak diunggulkan, tapi kami setidaknya ingin mengambil satu poin sebelum kembali ke Panama," pungkasnya.

Susunan Pemain Panama vs Tunisia di Grup G Piala Dunia 2018

Panama (4-5-1): Jaime Penedo; Adolfo Machado, Roman Torres, Fidel Escobar, Luis Ovalle; Egdar Barcenas, Anibal Godoy, Gabriel Gomez, Ricardo Avila, Jose Luis Rodriguez; Gabriel Torres

Pelatih: Hernan Dario Gomez

Tunisia (4-3-3): Aymen Mathlouthi; Hamdi Nagguez, Rami Bedoui, Yassine Meriah, Oussama Haddadi; Ferjani Sassi, Ellyes Skhiri, Ghailene Chaalali; Fakhreddine Ben Youssef, Wahbi Khazri, Naim Sliti

Pelatih: Nabil Maaloul

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/29/001940/susunan-pemain-panama-vs-tunisia-grup-g-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Susunan Pemain Panama vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.