Search

TB Hasanuddin Sudah Mencium Kemenangan Emil dari Data Intelejen

Suara.com - Salah satu Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut dua, TB Hasanuddin sempat hadir ke Posko Pemenangan Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum (Rindu).

Kehadirannya tak lain untuk menyampaikan selamat kepada pasangan Rindu yang telah mengalahkannya dalam Pilgub Jabar 2018.

Dalam ucapan selamatnya, Hasan mengaku tidak memiliki pesan apapun untuk pasangan Rindu, namun ia hanya menitipkan satu titipan khusus bagi Emil.

"Saya ucapkan selamat karena memang quick count sudah mau 100 persen. Saya titip aja warga Jabar," kata Hasan di Hotel Papandayan, Bandung, Rabu (27/6/2018).

Hasan mengklaim telah mengetahui kemenangan Emil karena memiliki data intelejen. Oleh karenanya ia langsung bersikap realistis.

"Saya punya banyak data intelejan lah, dia yang menang. Sudah saya realistis saja sebagai prajurit harus akui kemenangan itu," ujarnya.

Namun ketika ditanya soal kekalahannya, ia enggan berkomentar banyak. Hasan hanya menyampaikan akan melakukan evaluasi.

"Itu evaluasi intern, tidak perlu dibuka saya mah hormat kepada pemenang," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/27/211122/tb-hasanuddin-sudah-mencium-kemenangan-emil-dari-data-intelejen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "TB Hasanuddin Sudah Mencium Kemenangan Emil dari Data Intelejen"

Post a Comment


Powered by Blogger.