Search

Cerita Isi Doa Ibu Ridwan Kamil yang Bikin Menangis

Suara.com - Situasi meriah terjadi di dalam Posko Pemenangan pasangan calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum di Hotel Papandayan, Bandung, Rabu (27/6/2018).

Dalam pidatonya, Emil sempat menyampaikan bahwa sang Ibunda tercinta Tjutju Sukaesih tidak bisa hadir dalam acara tersebut karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

Emil melanjutkan, di balik langkahnya hingga sampai ke tahta Gubernur Jabar, ada restu Ibunda yang mendorongnya.

"Ibu saya yang selalu ajarkan nilai tawaddu, beberapa menit sebelum debat telepon, Emil ingat, jangan serang jangan agresif jual aja kebaikan, ingat," kata Emil sambil terisak-isak.

Sosok Ibunda Emil pun yang selalu mengingatkan Emil untuk tetap sabar dalam menghadapi seluruh komentar-komentar dan serangan negatif dari lawannya.

"Emil sabar terhadap fitnah dunia yang penting kita nggak bohongi Allah bahwa kita sebenarnya kita yakni manusia yg baik dan iklas selalu ada di lindungan Allah," katanya.

Emil pun menambahkan bahwa sosok Ibundanya menjadi semangat untuknya menjadi Gubernur Jawa Barat dalam lima tahun ke depan.

"Itu semangat lima tahun ke depan provinsi kita akan jadi juara. Juara pembangunan juara sampai satu hari kita nggak akan menyesal, ya Allah hidup ku tak sia-sia," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/27/185710/cerita-isi-doa-ibu-ridwan-kamil-yang-bikin-menangis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Isi Doa Ibu Ridwan Kamil yang Bikin Menangis"

Post a Comment


Powered by Blogger.