Search

Ariel Noah Diduga Jalan dengan Pevita Pearce, Luna Maya Bereaksi

Suara.com - Musisi Ariel NOAH tertangkap kamera sedang berjalan di sebuah mal dengan seorang perempuan berambut panjang. Foto itu telah diunggah sebuah akun gosip.

Namun sayangnya, foto dan video yang diunggah tak memberikan gambaran pasti siapa perempuan yang jalan dengan mantan kekasih Sophia Latjuba tersebut. 

Tampak di foto itu, seorang pria yang disebut mirip Ariel NOAH berjalan bersama seorang wanita berambut panjang. Ariel terlihat mengenakan celana jeans dan sweater abu-abu. Ia juga terlihat mengenakan tas gendong warna hitam.

instagram @pevpearce
instagram @pevpearce

Sementara di sampingnya, tampak wanita berambut panjang mengenakan celana jeans dan sweater abu-abu. Keduanya berjalan berdampingan dan terlihat pula sedang berada di sebuah toko.

Baca Juga: Dhawiya Jadi Terdakwa, Begini Perasaan Fitria Sukaesih

Foto dan video tersebut pun berhasil membuat warganet menduga-menduga sosok siapa sosok perempuan tersebut. Banyak warganet yang menduga kalau perempuan yang berjalan dengan Ariel NOAH adalah Pevita Pearce.

Baca Juga: Ayah Sempat Tak Restui Caisar Nikahi Janda?

Apalagi, akun Instagram gosip tersebut memberi sedikit klu dengan menyebut perempuan tersebut "bening bling-bling". Seperti diketahui, kata "bling-bling" identik dengan Pevita Pearce, yang menjadi bintang iklan sebuah situs belanja online.

Baca Juga: Diisukan Hamil, Prilly Latuconsina Mencak-mencak

Namun tak sedikit warganet yang tak yakin kalau perempuan tersebut Pevita Pearce karena tubuhnya dianggap terlalu kecil. 

Ariel NOAH bergaya ala anak motor. [suara.com/Ismail]
Ariel NOAH bergaya ala anak motor. [suara.com/Ismail]

Warganet malah menduga kalau perempuan yang sedang jalan dengan pelantun "Separuh Aku" itu adalah putra Ariel sendiri, Alleia Anata, anak dari pernikahan Ariel dengan Sarah Amalia. 

Uniknya dalam unggahan akun Lambe Turah itu, mantan kekasih Ariel lainnya, Luna Maya menyukai video yang diunggah akun gosip tersebut. Luna menjadi salah satu orang dari ratusan ribu yang menyukai video tersebut. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/26/192205/ariel-noah-diduga-jalan-dengan-pevita-pearce-luna-maya-bereaksi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ariel Noah Diduga Jalan dengan Pevita Pearce, Luna Maya Bereaksi"

Post a Comment


Powered by Blogger.