Search

Blak-blakan Soal Marko Simic, Dinar Candy Ngaku Diancam Dibunuh

Suara.com - Usai membongkar tindakan pelecehan yang dilakukan Marko Simic, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy jadi amukan fans pemain Persija tersebut di media sosial.

Para penggemar menganggap Dinar sengaja ingin mencoreng nama baik Marko Simic.

"Awal mulanya itu jadi ke blow up media, karena Dinar screenshoot (chat Marko) dan masukin Instagram. Di situ fansnya Marko kayak langsung nyerang Dinar katanya 'Kenapa kamu screenshoot, kamu mau ngejatohin Marko?' Padahal aku nggak mengada-ada memang kejadiannya begitu," kata Dinar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

"Fansnya (Marko) bilang 'Eh kamu mau ngejatohin Simic kan? Cuma cari sensasi doang kan? Dasar," ujarnya lagi.

Bukan cuma diserang, ada lagi hal yang cukup mengerikan. Dinar mengaku sempat mendapat ancaman pembunuhan.

"Aduh ngeri ancamannya. Kayak 'Hey awas ya lo kalau show di Jakarta gue datengin lo, gue matiin lo' sampe begitu," ujarnya.

Serangan dan ancaman diakui Dinar masih ada sampai sekarang. Meskipun, unggahan yang memicu pro dan kontra tersebut telah dihapus.

"Sampai sekarang Dinar upload foto apa saja masih diserang sama fansnya Simic. Terus ada kayak fans dari sepakbola lainnya, ada yang mendukung saya," ujarnya.

Dinar Candy ramai diberitakan setelah mengaku dilecehkan Marko Simic. Dia mengaku pesepakbola asal Kroasia itu memintanya membuka baju saat mereka melakukan videocall.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/132833/blak-blakan-soal-marko-simic-dinar-candy-ngaku-diancam-dibunuh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blak-blakan Soal Marko Simic, Dinar Candy Ngaku Diancam Dibunuh"

Post a Comment


Powered by Blogger.