Search

Brasil Bantai Austria, Neymar Sumbang Satu Gol

Suara.com - Kemenangan kembali diraih Brasil di laga pemanasan Piala Dunia 2018. Setelah menekuk Kroasia di Anfield pada 3 Juni lalu, kali ini Brasil meraih kemenangan telak atas Austria dengan tiga gol tanpa balas.

Di laga persahabatan terakhir jelang putaran final Piala Dunia 2018 itu, Brasil membuka keunggulan di menit 36 lewat aksi pemain Manchester City Gabriel Jesus.

Unggul satu gol di babak pertama, Brasil melanjutkan dominasi mereka di babak kedua. Memasuki menit 63, gawang Austria yang dikawal Heinz Lindner kembali bergetar.

Kali ini Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut menjadi gol kedua pemain PSG untuk Brasil setelah pulih dari bekapan cedera metatarsal pergelangan kaki pada 25 Februari lalu saat menghadapi Olympique de Marseille di ajang Ligue 1.

Sedangkan gol pamungkas Brasil di pertandingan ini dibukukan oleh penggawa Barcelona Philippe Coutinho di menit 69.

Di putaran final Piala Dunia Rusia, Brasil tergabung di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia. Di laga pertama, Brasil akan menghadapi Swiss pada 17 Juni mendatang di Rostov Arena.

Pemain Brasil Neymar menjebol gawang Austria dalam laga persahabatan yang digelar Minggu (10/6/2018). Di pertandingan itu Brasil menang telak 3-0. [AFP]
Pemain Brasil Neymar menjebol gawang Austria dalam laga persahabatan yang digelar Minggu (10/6/2018). Di pertandingan itu Brasil menang telak 3-0. [AFP]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/10/232336/brasil-bantai-austria-neymar-sumbang-satu-gol

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brasil Bantai Austria, Neymar Sumbang Satu Gol"

Post a Comment


Powered by Blogger.