Search

Capai Caps ke-100, Kiper Timnas Prancis Ini Punya Ambisi Besar

Suara.com - Laga antara Prancis kontra Peru di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6/2018) malam, jadi kenangan tersendiri bagi Hugo Lloris. Tak hanya membantu memenangi laga dengan skor 1-0, Lloris juga mencapai penampilannya yang ke-100 di pertandingan tersebut bersama tim nasional Prancis.

Kiper Tottenham Hotspur itu merupakan pemain ketujuh yang mencapai 100 penampilan di Timnas Prancis. Nama Lloris kini sejajar dengan legenda Ayam Jantan lainnya Lilian Thuram, Thierry Henry, Marcel Desailly, Zinedine Zidane, Patrick Viera, dan Didier Deschamps.

Meski cukup senang, sang penjaga gawang enggan berlebihan menanggapi rekornya tersebut. Baginya, penampilannya yang ke-100 sama dengan partai-partai sebelumnya yang dia jalani.

"Pada level pribadi, saya tidak bisa menikmati penampilan ke-100 ini berlebihan. Bagi saya, itu (caps ke-100) seperti pertandingan lainnya," kata Lloris dikutip dari laman resmi FIFA.

Namun begitu, penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut tetap memiliki keinginan besar. Mantan kiper Olympique Lyon ingin terus memberikan yang terbaik di tim nasional Prancis.

"Satu-satunya motivasi saya adalah kemenangan dan memberikan segalanya untuk tim. Saya akan tetap fokus dan profesional," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, Prancis sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018. Meski, Paul Pogba dan kawan-kawan masih menyisakan satu partai melawan Denmark pada Selasa (26/6/2018).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/22/175500/capai-caps-ke-100-kiper-timnas-prancis-ini-punya-ambisi-besar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Capai Caps ke-100, Kiper Timnas Prancis Ini Punya Ambisi Besar"

Post a Comment


Powered by Blogger.