Search

Faank Wali Nyoblos Pilkada di Bekasi

Suara.com - Vokalis band Wali, Faank, mengikuti Pilkada 2018, yang digelar serentak hari ini. Bersama istrinya dia turut memberikan hak suaranya untuk pemilihan kepala daerah Jawa Barat.

Penyanyi bernama lengkap Farhan Zainal Muttaqin mengaku tak ingin menyia-nyiakan hak suaranya dengan ikut menentukan pilihannya dengan mencoblos di TPS 25 Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. 

"Saya, istri dan keluarga kan di Jawa Barat, jadi hari ini ikut partisipasi dalam pemilihan kepala daerah ini," kata Faank saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (27/6/2018).

Saat ditanya siapa jagoannya di pemilihan pilkada Jawa Barat tahun ini, lelaki 39 tahun itu hanya menggelengkan kepala dan tidak mau menyebutkan siapa yang menjadi pilihannya. 

"Ada lah pilihan sendiri, yang jelas siapa pun yang menang nanti kan pilihan rakyat ya. Jadi harus amanah dan menjalankan apa yang telah dijanjikan," tutur Faank. 

Dalam pemilihan calon gubernur wilayah Jawa Barat. Ada 4 calon pasangan yang bersaing di daerah tersebut yaitu, di nomor urut 1 Ridwan Kamil dan Uu Ruhzanul Ulum, di nomor dua Tubagus Hasanudin dan Anton Charliyan, nomor 3 Sudrajat dan Ahmad Syaikhu, dan nomor 4 Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/27/152238/faank-wali-nyoblos-pilkada-di-bekasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Faank Wali Nyoblos Pilkada di Bekasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.