Search

Gara-Gara Ini, Jessica Mila Batal Rilis Single

Suara.com - Aktris Jessica Mila belum kepikiran comeback ke dunia tarik suara. Kekasih Mischa Chandrawinata beralasan masih fokus menggeluti akting.

Padahal, Jessica Mila sudah membuat single terbaru. Tapi lagu tersebut urung dirilis di pasaran.

"Kalau nyanyi lagi belum sih. Kayak masih mikir di akting dulu. Waktu itu sudah sempet nyoba bikin single. Tapi memang aku belum kesitu passion-nya jadi nantilah," kata Jessica Mila ditemui di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Selasa (26/6/2018).

Kendati belum memutuskan bernyanyi lagi, pemain Ganteng Ganteng Serigala ini tetap berpartisipasi dalam pembuatan video klip theme song Asian Games 2018.

Sebetulnya, Jessica Mila turut diajak serta menyumbangkan suara di lagu tersebut, tapi ia menolak.

"Aku juga diajak untuk voice recorder-nya juga. Cuma karena nggak bisa, jadinya dance saja," sambungnya lantas tertawa.

Pertama ditawari mengisi video klip, Jessica Mila mengaku langsung setuju. Pasalnya, perempuan 25 tahun ini merasa bangga bisa terlibat dalam pembuatan theme song Asian Games 2018.

"Pas ditawarin langsung mau karena aku bangga banget Asian Games diadain di Indonesia. Aku sangat antusias. Jadi aku mau terlibat langsung untuk bisa menyemarakan Asian Games kali ini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/27/143000/gara-gara-ini-jessica-mila-batal-rilis-single

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-Gara Ini, Jessica Mila Batal Rilis Single"

Post a Comment


Powered by Blogger.