Search

Harga Mobilnya Disebut Murah, Wuling Buka Suara

Suara.com - Wuling Motors, pabrikan otomotif asal Cina, pada pekan ini bicara soal harga-harga mobilnya yang relatif lebih murah ketimbang para pesaing dari Jepang dan Eropa.

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani, mengatakan bahwa harga murah tak serta-merta identik dengan kualitas yang lebih rendah.

"Tapi kalau kita bicara soal Wuling, kenapa harganya bisa lebih murah, karena kita kan ada pemasok komponen dan kita juga komitmen untuk memberikan value for money kepada konsumen," kata Dian di Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Dian menambahkan, dalam jualan produk, Wuling sebenarnya tidak ingin memberi penekanan pada harga murah. Tapi yang ingin ditonjolkan lebih kepada kualitas produk Wuling itu sendiri.

"Kalau hanya berbicara harga murah, banyak faktor yang menentukan harga. Setiap brand punya strategi harga sendiri-sendiri," ujar Dian.

Wuling sendiri merupakan satu dari dua merek Cina yang mulai bersaing di pasar mobil Indonesia. Selain Wuling, pasar Tanah Air juga kini bisa membeli Glory 580, mobil perdana buatan DFSK di Nusantara.

Wuling saat ini menawarkan dua model untuk pasar Indonesia: Confero dan Cortez. Wuling Confero dijual direntang harga Rp 137 juta - Rp 162 juta. Sementara Wuling Cortez dipasarkan di harga Rp 226 juta - Rp 267 juta.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/06/07/211031/harga-mobilnya-disebut-murah-wuling-buka-suara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Mobilnya Disebut Murah, Wuling Buka Suara"

Post a Comment


Powered by Blogger.