Search

Lawan Swedia, Jerman Kemungkinan Tanpa Palang Pintu Utamanya Ini

Suara.com - Lini belakang Timnas Jerman terancam rapuh kala menghadapi Swedia dalam lanjutan penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Rusia, Sabtu (24/6/2018) dini hari WIB.

Hal ini menyusul cedera leher yang diderita salah satu palang pintu andalan mereka, Mats Hummels. Cedera tersebut terjadi dalam latihan, Kamis (21/6/2018) lalu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Mats Hummels, menyatakan sangat berharap cederanya bisa pulih dan turun membantu Tim Panser menghadapi Andreas Granqvist cs.

Bek Bayern Munich tersebut mengatakan dirinya tidak mau hanya jadi penonton, ingin berkontribusi dalam laga genting seperti ini.

Maklum saja, Jerman yang berstatus juara bertahan, di luar dugaan takluk 0-1 dalam laga pembuka Grup F melawan Meksiko.

Tak ayal, kemenangan atas Swedia jadi harga mati bagi anak-anak Tim Panser bila ingin membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

"Masih ada harapan untuk besok, sederhananya Anda pasti tidak mau hanya jadi penonton pertandingan yang begitu penting," cuit Hummels, Jumat (22/6/2018).

Menanggapi hal ini, Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low mengatakan, sangat sulit bagi Hummels untuk turun dalam pertandingan nanti.

"Mats Hummels kemungkinan besar tidak akan bisa bermain, karena dia mengalami cedera leher kemarin dan belum membaik hingga hari ini," tutur Low, dalam konferensi pers jelang laga Jerman kontra Swedia, kemarin.

"Dia belum (bisa) berlatih dan tentunya masih ada beberapa jam—menunggu kepastian pulihnya Hummels. Tapi, biasanya cedera seperti ini tidak akan membaik kepulihannya dalam semalan. Sedangkan, kami butuh pemain yang fit besok. Jadi saya pikir itu tidak masuk akal (baginya untuk bermain)," jelas Low.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/23/180521/lawan-swedia-jerman-kemungkinan-tanpa-palang-pintu-utamanya-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Swedia, Jerman Kemungkinan Tanpa Palang Pintu Utamanya Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.