Search

Lucinta Luna Didepak dari Duo Bunga

Suara.com - Kabar ketidakharmonisan hubungan Lucinta Luna dan Ratna Pandita, rekan duetnya di Duo Bunga sudah bisa dipastikan.

Bahkan, Ratna baru saja memecat Lucinta dari Duo Bunga. Dia merasa berhak melakukan itu lantaran mengklaim sebagai pemilik hak paten nama Duo Bunga.

Kuasa hukum Ratna, Razman Arief Nasution mengungkap alasan kliennya mengeluarkan Lucinta dari Duo Bunga.

"Ratna Pandita selama ini sudah tidak nyaman bekerjasama dengan Lucinta Luna," kata Razman dalam jumpa pers di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Salah satu penyebab Ratna merasa tak nyaman, lanjut Razman, Lucinta mengambil job sendiri meski tawaran itu datang untuk Duo Bunga.

Memang, belakangan Lucinta tampil sendiri atau didampingi penyanyi lain ketika beraksi dengan nama Duo Bunga.

"Job masih atas nama Duo Bunga, tapi datangnya sendirian. Klien kami tak pernah diajak. Makanya klien kami mengeluarkan Lucinta Luna," ujar Razman.

Personel Duo Bunga, Ratna Pandita didampingi kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Lakosono]
Personel Duo Bunga, Ratna Pandita didampingi kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Lakosono]

"Kalau tampil bareng Ratna sering dibully, terus Ratna juga merasa dirugikan ada beberapa show yang diminta tampil bareng tapi Ratna merasa di nomor duakan. Duo Bunga kan hak paten Ratna," ujarnya menambahkan.

Duo Bunga diketahui muncul sejak Desember 2017. Tak lama setelah itu, publik dihebohkan oleh isu transgender yang mengantam Lucinta Luna.

Berbagai bukti yang mengarah Lucinta Luna bukan perempuan tulen bertebaran di media sosial.

Bukti terbaru beredar setelah dia membuat laporan di Polda Metro Jaya. Dalam surat laporan tersebut tertulis nama pelapor adalah Muhammad Fattah alias Lucinta Luna dengan jenis kelamin laki-laki/perempuan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/23/155925/lucinta-luna-didepak-dari-duo-bunga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Didepak dari Duo Bunga"

Post a Comment


Powered by Blogger.