Search

Pelatih Uruguay Optimis Rebut Tripoin dari Mesir

Suara.com - Pelatih Timnas Uruguay, Oscar Tabarez, super optimis pasukannya mampu mengamankan tiga poin dari laga kontra Mesir di matchday 1 Grup A Piala Dunia 2018. Laga ini akan dihelat Jumat (15/6/2018) malam ini pukul 19:00 WIB di Ekaterinberg Arena.

"Memang setiap pertandingan sepakbola itu penuh dengan kejutan, terutama di ajang Piala Dunia. Tapi saya pikir kami sedang dalam performa yang bagus sekarang," buka Tabarez seperti dilansir dari FourFourTwo, Jumat (15/6/2018).

Meski mengakui Mesir punya potensi melukai timnya, Tabarez yakin skuat La Celeste --julukan Timnas Uruguay-- bisa mengatasi perlawanan Mohammed Salah dan kawan-kawan. Apalagi, dua penyerang andalan Uruguay, yakni duet maut Luis Suarez dan Edinson Cavani tengah dalam kondisi prima.

"Kami punya rasa hormat yang tinggi pada Mesir, tentu saja mereka punya peluang mengalahkan kami. Tapi, saya rasa kami punya kesempatan lebih besar untuk menang. Kami yakin bisa meraih tiga poin," sesumbar pelatih kawakan berusia 71 tahun itu.

Uruguay sendiri datang ke Rusia dengan membawa muka-muka lama. Pemain-pemain sarat pengalaman yang turun di Piala Dunia 2010 dan 2014 sebagian besar tetap diikutsertakan Tabarez untuk Piala Dunia 2018. Nama-nama lama seperti Diego Godin, Martin Caceres dan kiper Fernando Muslera masih dipercaya untuk mengawal pertahanan tim dua kali juara dunia tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/15/172134/pelatih-uruguay-optimis-rebut-tripoin-dari-mesir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Uruguay Optimis Rebut Tripoin dari Mesir"

Post a Comment


Powered by Blogger.