Search

Prediksi Australia vs Peru di Grup C Piala Dunia 2018

Suara.com - Salah satu laga pemungkas Grup C Piala Dunia 2018 akan mempertemukan timnas Australia menghadapi Peru di Fisht Stadium, Selasa (26/6/2018). Dalam hal ini, pelatih Socceroos, Bert van Marwijk, berharap Prancis bisa membantu mereka untuk lolos ke babak 16 Besar.

Diketahui, saat ini Australia baru mengoleksi satu poin dari dua laga. Kendati demikian, mereka masih memiliki kesempatan untuk lolos ke babak 16 Besar.

Tetapi kemenangan atas Peru saja tidak cukup bagi Australia. Tepatnya, skuat The Socceroos wajib mengatasi perlawanan Peru, dan Denmark yang sudah mengoleksi empat poin kalah dari Prancis.

Sebagaimana ditulis Bolatimes, pelatih Australia, Bert van Marwijk, berharap Prancis bisa bermain sebaik mungkin ketika menghadapi Christian Eriksen dan koleganya.

"Saya pikir para pemain Prancis, mereka juga memiliki kebanggaan mereka sendiri. Mereka menang dua kali tetapi mereka tidak bermain dengan baik, dan mereka ingin membuktikan kepada seluruh dunia bahwa mereka adalah salah satu tim terbaik," kata pelatih yang membawa Belanda ke final Piala Dunia 2010 itu seperti dikutip dari BBC.

"Saya percaya bahwa mereka akan melakukan yang terbaik," tuturnya menambahkan.

Lantas, bagaimana prediksi pertandingan Australia vs Peru ini? Silakan simak lebih lanjut di sajian Bolatimes.com berikut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/26/193121/prediksi-australia-vs-peru-di-grup-c-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Australia vs Peru di Grup C Piala Dunia 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.