Search

Rachel Riley dan 'Janji' Bugil Jika Inggris Juara PD 2018, Siapa Dia?

Suara.com - Biasanya di gelaran akbar macam Piala Dunia, selalu ada saja cerita atau kejadian unik yang melibatkan berbagai pihak, terutama para pesohor. Kali ini di Piala Dunia 2018, salah satu kabar heboh itu datang dari seorang presenter cantik Inggris, Rachel Riley.

Ceritanya, seperti ditulis Bolatimes.com, dalam beberapa hari terakhir para pengguna media sosial dibuat heboh oleh cuitan dari akun Twitter Rachel Riley. Tepatnya ketika dalam salah satu cuitan presenter acara Countdown tersebut, tercantum bahwa dia siap tampil bugil jika Inggris sukses memenangi Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Kalah dari Kroasia, Pendukung Brasil Ejek Argentina Pakai Lagu

Cuitan itu sendiri tampak lumayan meyakinkan, lengkap dengan foto dirinya berdiri di samping tulisan yang berisikan pernyataan siap bugil tersebut. Kontan, kalangan netizen yang memang tak sedikit menggemari sosok sang presenter, heboh --sekaligus berharap benar adanya-- mengetahui "janji' tersebut.

Rachel Riley. [Instagram/@rachelrileyrr]

Belakangan, Riley sendiri mengaku bahwa hal tersebut hanyalah candaan dari rekan kerjanya, Nick Hewer. Ia bahkan menegaskan bahwa foto yang ditampilkan itu palsu, alias hasil editan Photoshop.

Baca Juga: Foto Ini Bisa Jadi Petunjuk Kenapa Messi dan Ronaldo Berbeda

Meski demikian, candaan itu kadung dianggap serius oleh banyak orang. Sebagian besar mungkin lantaran mereka memang berharap Riley bakal bertindak sesuai "janji" di tulisan itu, sekaligus sebagai motivasi agar Inggris juga mampu meraih trofi di Piala Dunia kali ini.

Lantas, siapa dan seperti apa sosok Rachel Riley sendiri? Pesona kecantikannya yang juga dibalut kecerdasan luar biasa, memang telah memikat hati banyak orang. Simak lebih jauh keberadaannya, berikut foto-foto dirinya nan menggoda, dalam artikel Bolatimes berikut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/23/193000/sosok-rachel-riley-benarkah-dia-akan-bugil-jika-inggris-juara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rachel Riley dan 'Janji' Bugil Jika Inggris Juara PD 2018, Siapa Dia?"

Post a Comment


Powered by Blogger.