Search

Samai Lukaku Sumbang 2 Gol, Giliran Eden Hazard Man of the Match

Suara.com - Tanpa menepikan peran dan performa rekannya yang lain, dua pemain Belgia khususnya tampil gemilang di laga Grup G Piala Dunia 2018 kontra Tunisia. Mereka adalah Romelu Lukaku dan Eden Hazard, yang khususnya sama-sama menyumbang dua gol dalam kemenangan 5-2 tersebut.

Namun adalah Hazard yang akhirnya terpilih sebagai pemain terbaik alias Man of the Match dalam laga kali ini. Gol pertama Hazard sendiri di laga ini dibuatnya sebagai pembuka kemenangan Belgia pada menit ke-6, melalui titik putih penalti.

Saat itu, usai dilanggar di kotak terlarang Tunisia, yang memberikan hadiah penalti bagi timnya, Hazard mengambil eksekusi itu. Sang kapten pun dengan tenang sukses melakukannya, membuka skor 1-0 bagi Belgia.

Adapun gol kedua dibuat Hazard pada babak kedua, menit 51, lewat aksi ciamik. Saat itu, menerima umpan jauh dari Toby Alderweireld, Hazard mengontrol bola dengan dada sambil berlari lepas dari dua bek Tunisia, lantas mengecoh kiper Farouk Ben Mustapha, sebelum mencocor bola ke gawang untuk meraih gol keempat bagi timnya menjadikan skor 4-1.

Hazard sendiri lantas ditarik keluar oleh pelatihnya di menit 67, yang tampaknya demi mengamankan sang pemain kunci. Namun peran kapten Belgia tersebut sejauh satu setengah babak itu tak terbantahkan. Hazard sendiri digantikan oleh Michy Batshuayi.

Akan halnya Lukaku, dua golnya malam ini menambah pundi golnya menjadi total empat gol sejauh ini. Ya, Lukaku juga mencetak dua gol di laga perdana Belgia kontra Panama yang berkesudahan 3-0, di mana saat itu dia yang meraih predikat Man of the Match.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/23/213759/samai-lukaku-sumbang-2-gol-giliran-eden-hazard-man-of-the-match

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samai Lukaku Sumbang 2 Gol, Giliran Eden Hazard Man of the Match"

Post a Comment


Powered by Blogger.