Search

Tangis Olla Ramlan Pecah saat Jenazah Ayahanda Dimasukkan ke Mobil Jenazah

Suara.com - Artis Olla Ramlan tak kuasa membendung tangis saat jasad ayahnya, Muhammad Ramlan, dibawa dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan menuju rumah duka.

H. Muhammad Ramlan, ayah Olla Ramlan, diketahui meninggal di usia 72 tahun akibat sakit lever di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Mengenakan baju gamis dan jilbab krem, Olla Ramlan tampak menitikkan air mata saat beberapa rekan selebritis menghampirinya untuk mengucapkan bela sungkawa.

Olla Ramlan di RS Pondok Indah Jakarta Selatan. [suara.com/Ismail]

Usai dimandikan di rumah sakit Pondok Indag Jakarta Selatan, Jenazah Muhammad Ramlan langsung dimasukkan ke dalam keranda. Tepat pukul 20.30 WIB jenazah langsung dibawa ke rumah duka, di jalan Pinang Nikel 4, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Olla Ramlan di RS Pondok Indah Jakarta Selatan. [suara.com/Ismail]

Kelopak mata Olla Ramlan makin sembab saat sang bapak dimasukan ke dalam mobil jenazah. Terlihat artis Ririn Ekawati berusaha menenangkan dengan memeluknya.

Olla Ramlan di RS Pondok Indah Jakarta Selatan. [suara.com/Ismail]

Selain Ririn, sederet artis seperti penyanyi Ashanty, Dewi Sandra, dan Aurel Hermasnyah tampak di sana.

Menurut rencana, almarhum ayahanda Olla Ramlan akan dikebumikan Selasa (5/6/2018) besok sebelum salat zuhur di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/04/214513/olla-ramlan-tangisi-jenazah-almarhum-ayah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tangis Olla Ramlan Pecah saat Jenazah Ayahanda Dimasukkan ke Mobil Jenazah"

Post a Comment


Powered by Blogger.