Search

Tekad Hanis Bersama Garuda Nusantara di Piala AFF 2018

Suara.com - Pemain tim nasional U-19 Indonesia Hanis Saghara bertekad membawa timnya meraih gelar juara di ajang Piala AFF U-18 2018. Demi mewujudkan tekadnya tersebut, Hanis berjanji untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya di turnamen level Asia Tenggara.

Sebagaimana diketahui, Piala AFF U-19 2018 akan digelar pada 1-14 Juli mendatang. Rencananya, ajang tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

"Semoga nanti saya dan teman-teman bisa bermain dengan baik dan membawa gelar juara. Alhamdulillah sebagian besar pemain juga sudah siap bermain," kata Hanis Saghara.

Terkait gelar individu, Hanis tidak terlalu memikirkannya. Pemain Bali United itu menyatakan tidak mau memikirkan kansnya menjadi pencetak gol terbanyak di ajang tersebut.

Ia hanya mau mengantarkan timnas Indonesia U-19 meraih hasil maksimali Piala AFF U-18.

"Untuk target pribadi ingin mengantarkan timnas U-19 meraih kejuaraan. Kalau untuk cetak gol banyak, nantilah ya, yang terpenting tim dulu," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 menempati Grup A Piala AFF U-18. Skuat asuhan Indra Sjafri tersebut bakal berhadapan dengan Singapura, Thailand, Laos, Filipina serta Vietnam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/06/27/181400/tekad-hanis-bersama-garuda-nusantara-di-piala-aff-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad Hanis Bersama Garuda Nusantara di Piala AFF 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.