Search

Tiru Kebiasaan Jokowi, TPS Pilkada Jateng Ini Bagi-bagi Sepeda

Suara.com - Tak hanya Presiden Joko Widodo yang gemar bagi-bagi sepeda, TPS 40-42 Pilkada Jawa Tengah, juga menyediakan hadiah itu bagi para pemilih beruntung yang hadir memberikan hak suaranya pada Rabu (27/6/2018) besok.

Kedua TPS itu sendiri bertempat di SDN Muktiharjo Kidul 01 Kelurahan Muktiharjo Kidul, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang.

"Itu inisiatif KPPS dan warga setempat. Kami menyediakan hadiah sepeda sebagai upaya mendorong warga datang ke TPS besok saat pencoblosan," kata Suratno, Ketua PPS Kelurahan Muktiharjo Kidul, saat pengecekan logistik di balai desa Muktiharjo Kidul, Selasa (26/6/2018).

Ia mengatakan, pembagian sepeda dilakukan setelah jadwal pencoblosan selesai. Setiap pengguna hak suara akan diundi untuk mendapatkan sepeda.

Menurut Suratno, bagi-bagi sepeda itu baru kali pertama dilakukan. Sebelumnya, melalui rapat semua anggota PPS, muncul ide setiap TPS untuk berlomba-lomba menampilkan keunikan untuk merangsang warga datang.

"Jadi ada yang memberikan hadiah sepeda, ada juga di TPS RW 15 di TPS SDN Muktiharjo Kidul 02 konsepnya Piala Dunia," ucapnya. [Adam Iyasa]

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/06/26/182841/tiru-kebiasaan-jokowi-tps-pilkada-jateng-ini-bagi-bagi-sepeda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiru Kebiasaan Jokowi, TPS Pilkada Jateng Ini Bagi-bagi Sepeda"

Post a Comment


Powered by Blogger.