Search

Ini Deretan Transfer Terbaik Sepanjang Masa Juventus

Suara.com - Sembilan tahun meniti karir di Santiago Bernabeu, banyak yang menganggap Cristiano Ronaldo akan mengakhiri karir bersama skuat Los Blancos. Apalagi dengan sederet prestasi yang ditorehkannya bersama El Real.

Namun, petualangannya bersama Los Merengues harus berkesudahan di tahun ini. Ronaldo pun menggebrak bursa transfer musim panas ini hijrah ke Juventus dengan bandrol yang fantastis.

Bersama si Nyonya Tua, Ronaldo percaya dengan kemampuannya yang sekarang ini bisa lebih bersinar. Ia menyebut Juventus adalah klub besar dan rumah para bintang.

Dengan reputasi dan sejarah yang dimiliki, pemain yang kini menginjak usia 33 tahun itu yakin bersama Juventus ia bisa tampil lebih baik lagi.

Tak dimungkiri Ronaldo adalah transfer terbaik di musim ini yang didapatkan Juventus. Namun Bianconeri bukanlah anak kemarin sore, apalagi untuk urusan transfer pemain.

Pengalaman yang segudang membuat Juventus piawai dalam urusan bursa transfer. Bahkan tak sedikit di antaranya yang tampil mengkilap.

Nah, berikut buktinya. Ini adalah lima transfer terbaik sepanjang masa yang pernah dilakukan Juventus

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/09/01/211500/ini-deretan-transfer-terbaik-sepanjang-masa-juventus

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Deretan Transfer Terbaik Sepanjang Masa Juventus"

Post a Comment


Powered by Blogger.