Search

Artis - artis Ini Kondisinya Sungguh Memilukan di Penjara

Suara.com - Masih ingat dengan video reportase Najwa Shihab soal kondisi penjara para koruptor kelas kakap? Terlihat mereka hidup mewah dan bahagia di dalam penjara.

Beda dengan beberapa artis yang harus masuk penjara karena terjerat kasus narkoba. Kondisi mereka bisa dikatakan memprihatinkan dan berbanding terbalik saat mereka masih menjadi super star.

Dulu diidolakan dan punya kehidupan mewah dengan harta melimpah. Tak disangka mereka harus menderita setelah di penjara.

Hal ini sangat jelas terlihat diperubahan fisiknya. Mereka yang dulu ganteng dan cantik, kini tampil sangat biasa bahkan memilukan buat penggemarnya.

Terbaru, sebuah video diunggah akun gosip Lambe Turah menunjukkan kondisi terbaru Pretty Asmara. Ia merupakan pemain sinetron, komedian sekaligus pembawa acara. Artis 40 tahun ini punya ciri khas badan gemuknya yang justru membuatnya mudah diingat penggemar.

Pretty Asmara. (Instagram/@prettyasmara)
Pretty Asmara. (Instagram/@prettyasmara)

Pada 2015 dan 2016, ia masih ikut berperan dalam beberapa judul film dan sinetron, misalnya film Surat Untukmu dan sinetron Rain.

Sayangnya, pada Juli 2017 ia ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Tak hanya pemakai, Pretty Asmara adalah pengedar narkoba yang sudah beroprasi sekitar 2 tahun sebelum ditangkap.

Di postingan akun gosip, Pretty Asmara terlihat tak berdaya karena sakit. Pun ia menceritakan kalau dirinya sudah beberapa bulan terakhir sakit saat di penjara. Menurut dokter ada gangguan fungsi hati pada dirinya.

Lebih memprihatinkannya lagi, Pretty Asmara sampai berat badannya turun drastis setiap bulannya. Katanya, 10 kg per bulan.

Kondisi Pretty Asmara terbaru. (Instagram/@lambe_turah)
Kondisi Pretty Asmara terbaru. (Instagram/@lambe_turah)

Nasib seperti Pretty Asmara ini juga dialami dua artis di bawah ini. Mereka bisa dibilang kondisinya memprihatinkan setelah masuk penjara. Siapa saja?

Yuk kepoin hanya di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/14/203000/artis-artis-ini-kondisinya-sungguh-memilukan-di-penjara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis - artis Ini Kondisinya Sungguh Memilukan di Penjara"

Post a Comment


Powered by Blogger.