Search

Shopee Parjo Red Carpet Siap Bangkitkan Industri Kreatif Otomotif

Suara.com - Shopee Parjo Red Carpet siap menyajikan sesuatu yang berbeda bagi para pecinta dan industri kreatif otomotif Tanah Air. Mengangkat tema Indonesia Creative Movement, gelaran tahun ini mengemban misi untuk mengembangkan industri kreatif otomotif lokal.

"Kehadiran Shopee Parjo Red Carpet di Pekan Raya Indonesia adalah yang pertama kalinya, untuk memberikan kesempatan bagi para builder lokal memamerkan hasil karyanya. Kami harap ajang ini bisa mendukung perkembangan industri kreatif otomotif untuk terus berkarya dan menginspirasi masyarakat," kata Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, di The Hook, Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Sementara itu, founder Parjo (Pasar Jongkok), Agus Gusno mengatakan, selama lima tahun terakhir Parjo hadir untuk pencinta otomotif di Indonesia.

Selain menjadi wadah bagi anak muda unjuk gigi, Parjo turut mempublikasikan karya mereka melalui platform digital. Tahun ini Parjo berkesempatan mengembangkan industri otomotif lokal bersama e-commerce Shoppe.

"Pameran otomotif Shopee Parjo Red Carpet bakal dikemas dengan konsep selayaknya pasar jongkok, yang menampilkan beragam karya seni otomotif, produk suku cadang, dan pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan para builder maupun komunitas otomotif," kata Agus Gusno.

Selain bisa mengeksplorasi beragam karya seni industri kreatif otomotif lokal, pameran ini juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik lainnya.

Salah satunya Indonesia Motor Kastem Show, kompetisi bagi builder dan modifikator kreatif dalam menelurkan karya seni terbaik mereka. Pemenang berkesempatan menghadiri Motor Bike Expo 2019 di Verona, Italia.

Shopee Parjo Red Carpet sendiri akan berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE), Tangerang, dari 27 September - 7 Oktober 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/otomotif/2018/09/13/163000/shopee-parjo-red-carpet-siap-bangkitkan-industri-kreatif-otomotif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Shopee Parjo Red Carpet Siap Bangkitkan Industri Kreatif Otomotif"

Post a Comment


Powered by Blogger.