Search

Cie, Kartika Putri Ungkap Enaknya Menikah dengan Habib Usman

Suara.com - Kartika Putri makin terbuka soal kehidupan rumah tangganya dengan Habib Usman bin Yahya. Setelah menjawab berbagai pertanyaan warganet soal status pernikahannya, kini Kartika Putri tak malu mengumbar manisnya menjalani hidup bersama sang suami.

Dalam keterangan foto yang memperlihatkan tatapan penuh cintanya pada Habib Usman, Kartika Putri bicara soal kenikmatan menjalani biduk pernikahan. Pernyataan itu dilengkapi dengan Hadis Riwayat Rafi'i.

Habib Usman dan Kartika Putri [Instagram]
Habib Usman dan Kartika Putri [Instagram]

"Kalo ditanya apa enaknya nikah ? Jawabannya banyak... karena lebih banyak pahala yang bisa didapet..," tulis Kartika Putri di keterangan foto yang diunggah Rabu (12/9/2018) itu.

Tak sampai di situ, artis kelahiran 20 Januari 1991 itu pun mengungkap harapan untuk masa depan rumah tangganya kelak.

"MasyaAllah semoga selalu diberkahi dan di ridhoi selalu ya rumah tangga kita oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala Aamiin cc: @habibusmanbinyahya," sambung Kartika Putri.

Kartika Putri ungkap enaknya berumah tangga. [instagram/kartikaputriworld]
Kartika Putri ungkap enaknya berumah tangga. [instagram/kartikaputriworld]

Kartika Putri bahkan tak ragu melontarkan kalimat manis, lengkap dengan gombalan nan romantis pada pria yang menikahinya di Tanah Suci tersebut. Lucunya, ia menyatakan hal itu dengan logat ngapak yang menjadi ciri khasnya selama ini.

"Terimakasih Banyak @habibusmanbinyahya atas segala kebaikan,kesabaran,dan ketulusan nya.. Inyong tresno karo koe (aku cinta sama kamu)," tutup Kartika Putri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/12/153551/cie-kartika-putri-ungkap-enaknya-menikah-dengan-habib-usman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cie, Kartika Putri Ungkap Enaknya Menikah dengan Habib Usman"

Post a Comment


Powered by Blogger.