Search

Pakai Wig, Aurel Hermansyah Jadi Mirip Banget Sama Krisdayanti

Suara.com - Kiasan "buah jatuh tak jauh dari pohonnya" tampaknya cocok untuk menggambarkan kemiripan wajah Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Gaya rambut ikal nan hitam terbukti membuat wajah Aurel makin serupa dengan ibu kandungnya.

Hal tersebut terlihat dalam video yang tersebar di media sosial, Kamis (13/9/2018). Aurel Hermansyah yang mengenakan wig dan makeup tebal digoda sang ibu sambung Ashanty lantaran terlalu mirip dengan Krisdayanti.

Aurel Hermansyah mirip banget sama Krisdayanti di foto ini, setuju? [instagram/@makrumpita]
Aurel Hermansyah mirip banget sama Krisdayanti di foto ini, setuju? [instagram/@makrumpita]

"Loh, Mbak KD ada di sini? Mbak ngapain di sini? Apa kabar, Mbak? Hai Mbak! Mirip banget sih!" ujar Ashanty seraya merekam ekspresi Aurel Hermansyah.

Sulung Krisdayanti - Anang Hermansyah itu pun hanya bisa tersenyum dan tersipu malu. Tak tahan, Aurel Hermansyah tampak terbahak seraya menggebrak meja di akhir video.

Ratusan warganet pun setuju dengan pernyataan Ashanty yang menyebut bahwa Aurel Hermansyah dan Krisdayanti tampak seperti kembar. Dalam kolom komentar akun @makrumpita, banyak orang yang memuji kecantikan ibu dan anak itu.

Aurel Hermansyah di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017). [Suara.com/Wahyu]
Aurel Hermansyah di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (28/9/2017). [Suara.com/Wahyu]

"Aurel cantik.. Secantik miminya.. Alhamdulillah punya bunda yang baik banget juga sama dy... Bahagiannya... Netizen nyinyir mah hempassss ajahh hihihi," tulis @almunisa_icha.

"Loli ini manis bgt Lo dari dulu cuma sekarang lebih pinter ngerawat diri aja jd makin cantik dan nambah manisnya," sahut @ohhamichan.

"Hahaha.. emang benerann mirip banget sm emak nya," ungkap @malika_patricia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/13/160838/pakai-wig-aurel-hermansyah-jadi-mirip-banget-sama-krisdayanti

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Wig, Aurel Hermansyah Jadi Mirip Banget Sama Krisdayanti"

Post a Comment


Powered by Blogger.