Search

Ruhut Sitompul: Yenny Wahid Dukung Jokowi - Maruf Amin

Suara.com - Salah satu Juru Bicara Tim Pemenagan Jokowi - Maruf Amin, Ruhut Sitompul mengklaim putri Presiden ke 4 Abdurrahman Wahid atau Gus Dur, Yenny Wahid mendukung Jokowi untuk Pilpres 2019. Di sisi lain, Yenny ditawari menjadi tim sukses Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Ruhut mengatakan kubu Prabowo - Sandiaga hanya mengklaim keberpihakan Yenny. Termasuk tokoh-tokoh lain yang disebut mendukungnya.

“Dukung kita, Bu Yenny Wahid dukung kita,” kata Ruhut, di Lapangan Pemuda, Kota Tangerang, Rabu (12/9/2018).

Hari ini, Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto melakukan sowan ke keluarga mendiang Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid alias Gus Dur di Jalan Al Munawaroh, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). Saat tiba, Prabowo langsung mencium tangan istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid.

Dari pantauan Suara.com di lokasi, Prabowo tiba dengan menaiki mobil Lexus D 1710 PSD berwarna putih. Dirinya tampak mengenakan kemeja safari berkantung empat yang menjadi ciri khasnya dengan dilengkapi kaca mata hitam.

Ketua Umum Partai Gerindra itu terlihat didampingi mantan Menteri Keuangan Fuad Bawazier. Kedatangannya langsung disambut Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid alias Yenny Wahid.

"Saya sowan dulu ke dalam," kata Prabowo sambil berjalan menuju ke dalam rumah.

Di dalam rumah, Sinta sudah menanti kedatangan Prabowo. Tak lama, Prabowo langsung mencium tangan Shinta dan melanjutkan obrolan.

"Dulu pernah ke sini ya, dulu masih lesehan duduknya," kata Shinta.

Sebelum Prabowo, Bakal Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno sudah sudah lebih dulu silaturahmi dan meminta restu pada istri Gus Dur untuk maju di Pilpres 2019. Sandiaga bahkan sempat menawarkan Yenny Wahid menjadi Manajer Kampanye tim pasangan calon presiden Prabowo Subianto - calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/13/144950/ruhut-sitompul-yenny-wahid-dukung-jokowi-maruf-amin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruhut Sitompul: Yenny Wahid Dukung Jokowi - Maruf Amin"

Post a Comment


Powered by Blogger.