Search

Asisten Sempat Takut Jadi Saksi Meringankan Roro Fitria, Kenapa?

Suara.com - Aktris Roro Fitria kembali menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018). Sidang kali ini masih beragendakan pemeriksaan saksi yang dihadirkan oleh pihak Roro.

Menurut sang kuasa hukum, Asgar Sjarfi, saksi yang dihadirkan kali ini adalah asisten pribadi Roro Fitria. kata dia, si saksi cukup sulit didatangkan ke persidangan dengan alasan takut.

"Jadi asisten syuting pribadi bu Roro ya. Kami hubungin dia juga susah karena untuk jadi saksi itu takut kan, tapi padahal itu kan sebenernya untuk meringankan," kata Asgar di PN Jakarta Selatan.

Roro Fitria saat menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Roro Fitria saat menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018) [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Asgar menambahkan si saksi kali ini tahu betul seluk beluk kliennya. Sebab, tugas asisten pribadi adalah mendampingi sang artis kemanapun pergi.

"Dia ngikutin Roro 24 jam, dia bisa melihat apa yang Roro konsumsi. Jadi sangat penting bagi dia untuk mengatakan bahwa memang bu Roro itu pengguna, keliatan dari orang dekatnya," katanya.

Sebelumnya terungkap kalau Roro Fitria memesan sabu seberat 3 gram kepada terdakwa Wawan. Roro meminta agar sabu tersebut dikirim melalui ojek online ke alamat dengan nama ibunya.

Saat Roro Fitria berniat mengambil barang tersebut di depan rumah, ternyata pengemudi ojek online itu sudah bersama anggota Polda Metro Jaya dan kemudian menangkapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/13/164402/asisten-sempat-takut-jadi-saksi-meringankan-roro-fitria-kenapa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Asisten Sempat Takut Jadi Saksi Meringankan Roro Fitria, Kenapa?"

Post a Comment


Powered by Blogger.