Search

Sebelum Isu Putus, Luna Maya Sudah Tak Yakin Nikah dengan Reino

Suara.com - Kabar Luna Maya putus dari pengusaha Reino Barack memang bikin sendih para penggemarnya. Pasalnya, hubungan Reino dan Luna sudah terjalin cukup lama, lima tahun.

Meski begitu, kabar putusnya Luna Maya dari Reino Barak tak terlalu mengejutkan. Pasalnya, Luna pernah menyampaikan rasa pesimis terhadap hubungannya dengan Reino Barack.

Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)
Luna Maya dan Reino Barack (Instagram)

Luna mengakui, hubungannya sulit akan berlanjut ke jenjang pernikahan. Penyebabnya, orangtua Reino tak merestuji anaknya dengna Luna Maya.

Hal itu disampaikan langsung Luna Maya dalam sebuah acara bareng Raffi Ahmad dan Billy Syahputra.

"Mungkin gue sama Tuhan nggak akan dikasih...," kata Luna tanpa meneruskan pernyataannya. "Jodoh, suami?," kata Raffi Ahmad heran sekaligus penasaran. "Iya," jawab Luna singkat.

Billy seperti tak mengerti dan tak sependapat dengan pernyataan Luna. "Kok Luna bisa ngomong gitu. Kan jodoh, maut, Allah yang atur," kata Billy.

"Ya makanya, kalau gue lihat selama ini belum dikasih," jawab Luna Maya.

"Kok belum dikasih. Kan punya pacar, kaya raya, apalagi?," ujar Billy kembali bertanya.

"Ya susah lah Billy, gue kan banyak masalahnya," jelas Luna Maya

Billy Syahputra seolah masih belum mengerti jawaban dan penjelasan Luna Maya. Namun Luna Maya kemudian mengakui kalau hubungannya tak direstui orangtua Reino Barack.

Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)
Luna Maya dan Reino Barack. (Instagram/@lunamaya)

"Susah Billy. Banyak lah, gue kan banyak masalahnya. (Orangtua Reino Barack) susah untuk menerima gue. Masalahnya juga bukan di gue dan laki gue (Reino)," jelas Luna Maya.

Maka tak heran kalau muncul kabar kalau Luna Maya dan Reino Barack putus memang karena tak mendapat restu dari orangtua Reino.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/14/152058/sebelum-isu-putus-luna-maya-sudah-tak-yakin-nikah-dengan-reino

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Isu Putus, Luna Maya Sudah Tak Yakin Nikah dengan Reino"

Post a Comment


Powered by Blogger.