Search

Kwik Kian Gie Enggan jadi Timses Prabowo - Sandiaga

Suara.com - Kwik Kian Gie tidak masuk menjadi bagian Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Program Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden Ma'ruf Amin, Aria Bima.

Kata Aria, dirinya sudah menanyakan kepada Kwik Kian Gie yang merupakan mantan Menteri Koordinator Bidang Ekonomi, Keuangan dan Industri perihal kabar tersebut.

"Saya sudah mengklarifikasi soal Pak Kwik Kian Gie yang masuk ke tim sukses Pak Prabowo dan Pak Sandi, beliau (Kwik Kian Gie) menyatakan bahwa saya tidak masuk dalam tim sukses Pak Prabowo dan Pak Sandi," ujar Aria di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/9/2019).

Tak hanya itu, Politisi PDI Perjuangan itu menuturkan Kwik Kian Gie hanya pernah diundang menjadi narasumber diskusi oleh Prabowo. Kwik Kian Gie kata Aria juga siap diundang oleh pasangan Jokowi - Ma'ruf.

"(Kwik Kian Gie) Hanya memang pernah diundang sebagai narasumber dalam diskusi ekonomi. Dan dia (Kwik Kian Gie) menyampaikan kapan saya diundang, gantian diskusi di Pak Jokowi dan Pak Kiai Ma'ruf Amin. Itu langsung saya yang mengklarifikasi," tandasnya.

Sebelumnya, Prabowo Subianto sempat mengklaim bahwa Kwik Kian Gie menawarkan diri sebagai penasihat ekonomi. Meskipun Kwik Kian Gie diketahui sebagai kader dari PDIP, menurutnya hal itu tak jadi masalah.

"Bapak menyatakan ingin membantu kami, Pak Kwik Kian Gie. Walaupun beliau mengatakan beliau PDIP, tapi demi kepentingan negara beliau ingin menjadi salah satu penasihat saya," kata Prabowo di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Jalan Mega Kuningan Timur VIII, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018) malam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/09/14/201207/kwik-kian-gie-enggan-jadi-timses-prabowo-sandiaga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kwik Kian Gie Enggan jadi Timses Prabowo - Sandiaga"

Post a Comment


Powered by Blogger.