Search

Nikita Mirzani Santai Namanya Dicatut Akun Prostitusi

Suara.com - Artis Nikita Mirzani angkat bicara soal namanya dicatut oleh akun @amoy_0_ di Twitter untuk bisnis prostitusi online. Alih-alih merasa kesal, mantan istri Sajad Ukra ini justru terkesan santai.

"Oh ya biarin sajalah gue nggak mau ngebahas-bahas yang nggak penting nanti booming lagi," ujar Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

Perempuan 32 tahun ini mengaku terbiasa dicatut oknum tak bertanggung jawab. Kini, Nikita Mirzani tidak mau ambil pusing lagi.

"Orang itukan bisa menilai dari sudut pandang mereka. Orang-orang sekitar gue bisa menilai gitu. Dulu juga gue mau dikenalin cowok dibilangnya gue prostitusi online satu bulan berturut-turut nama gue besarnya bukan main karena itu," sambungnya lagi.

Yang pasti, pemain 'Comic 8' ini menekankan bahwa dirinya tidak mau berurusan dengan polisi mengenai pencatutan nama.

Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)
Nikita Mirzani (Sumarni/Suara.com)

"Tidak mau ngelapor. Karena gue tidak ada waktu untuk melaporkan hal-hal tersebut," tutur Nikita Mirzani.

Isu Nikita Mirzani dijajak oleh akun @amoy_0_ berawal dari laporan Dinar Candy ke Polda Metro Jaya, kemarin. Di  situ, Dinar Candy yang merupakan salah satu korban membeberkan sejumlah selebritis yang namanya ikut dicatut.

Satu di antaranya, artis berinisial NM yang diduga bernama Nikita Mirzani.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/14/141010/nikita-mirzani-santai-namanya-dicatut-akun-prostitusi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Santai Namanya Dicatut Akun Prostitusi"

Post a Comment


Powered by Blogger.