Search

Babak Kedua Jepang Open, Hendra / Ahsan Lewati Pertarungan Alot

Suara.com - Pasangan ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyusul langkah kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ke babak kedua Jepang Open 2018.

Hendra/Ahsan meraih tiket babak kedua Jepang Open 2018 usai mengalahkan pasangan tuan rumah, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dengan skor 21-17, 20-22 dan 21-17.

Butuh 63 menit bagi Hendra/Ahsan untuk memastikan kemenangan dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu (12/9/2018).

Baca Juga: Tersingkir dari Jepang Open, Pelatih Akui Performa Jojo Menurun

"Lawan kami tidak mudah juga ya, permainannya alot dari awal. Shuttlecock-nya juga berat. Di akhir-akhir kami hanya lebih maksa saja," kata Hendra usai pertandingan, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Rabu sore.

Senada dengan tandemnya, Ahsan sebelumnya sudah memprediksi akan sulit menghadapi anak-anak Negeri Sakura.

Kesiapan fisik dan stamina dinilai Ahsan menjadi kunci utama mengalahkan ganda putra Jepang yang memiliki pertahanan yang rapat.

"Pasangan Jepang ini ulet dan tidak mudah dimatikan. Smash saja harus sampai berkali-kali baru mati. Kami sudah siap capek. Untungnya di game ketiga kami bisa mendapat poin dari permainan tanpa reli panjang," ungkap Ahsan.

Baca Juga: 'Dihukum' Bertubi-tubi, Romano Fenati Pensiun dari Dunia MotoGP

Di babak kedua Jepang Open 2018, Hendra/Ahsan akan menghadapi unggulan kedua, Li Junhui/Liu Yuchen (Cina), usai menyingkirkan wakil Korea Selatan, Chung Eui Seok/Kim Dukyoung, dengan skor 21-15 dan 21-16.

Sebelumnya, Fajar/Rian lebih dahulu melangkah ke babak kedua Jepang Open 2018 setelah menang straight game atas wakil Malaysia, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin, dengan skor 21-17 dan 21-18.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/09/12/162616/babak-kedua-jepang-open-hendra-ahsan-lewati-pertarungan-alot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Babak Kedua Jepang Open, Hendra / Ahsan Lewati Pertarungan Alot"

Post a Comment


Powered by Blogger.