Search

Anies Baswedan: Kelurahan Bukan Kantor Pribadi Lurah!

Suara.com - Gubernur Jakarta Anies Baswedan meresmikan lima kantor lurah di Jakarta Barat, Rabu (21/3/2018).

Kelima kantor tersebut berada di Kelurahan Lurah Duri Utara, Kelurahan Tangki, Kelurahan Pinangsia, Kelurahan Glodok, dan Kelurahan Taman Sari.

Anies mengatakan, kantor kelurahan itu jangan sampai hanya menjadi tempat kerja pribadi para lurah, melainkan sebagai tempat melayani serta kegiatan masyarakat.

Dalam sambutannya, Anies menuturkan kantor pemerintah seperti kantor lurah bukan hanya tempat kerja pribadi, melainkan tempat untuk melayani masyarakat dan tempat kegiatan masyarakat.

"Kantor pemerintah itu bukan kantor pribadi. Ini adalah milik masyarakat yang pengelolaannya diamanatkan kepada kita yang berseragam. Karena itu, saya minta kantor ini dijadikan tempat untuk kegiatan warga di sini," ujar Anies dalam sambutannya di kantor Lurah Taman Sari.

Tak hanya itu, Anies meminta seluruh pegawai kelurahan untuk melayani secara baik dan memastikan warga merasa bahagia seusai mendapat pelayanan.

"Pastikan warga merasa bahagia. Mereka keluar ruangan, alhamdulillah dilayani baik, semua urusan diselesaikan. Saat pulang (dari kantor lurah) bebas dari masalah,” tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2018/03/21/194536/anies-baswedan-kelurahan-bukan-kantor-pribadi-lurah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Baswedan: Kelurahan Bukan Kantor Pribadi Lurah!"

Post a Comment


Powered by Blogger.