Search

Ramdani Lestaluhu Enggan Terlena Usai Persija Kalahkan Arema

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengaku puas dengan hasil kemenangan timnya dari Arema FC dengan skor 3-1, pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Namun, Ramdani enggan terlena dengan kemenangan itu.

Ramdani mengatakan bahwa Liga 1 masih sangat panjang. Banyak pertandingan yang masih harus dilalui demi mencapai target yang diemban oleh Macan Kemayoran.

"Saya pikir pertandingan malam ini sangat baik, Arema adalah tim besar. Tetapi, walaupun malam ini kita menang, kami tidak ingin berfikir bahwa kami bermain baik," kata Ramdani dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Pemain yang identik dengan nomor tujuh itu pun ingin agar tim kesayangan Jakmania terus berusaha keras dan berlatih. Sebab, masih banyak hal yang perlu dibenahi oleh Persija.

"Kedepannya kami tetap termotivasi untuk konsisten bermain seperti ini. Karena kalau seumpamanya kita berpikir tadi itu terbaik, saya takut kami terlena. Mudah-mudahan kedepannya kami bisa lebih baik lagi," tambah Ramdani.

Di laga berikutnya, Persija akan menjajal kekuatan PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/bola/2018/04/01/000000/ramdani-lestaluhu-enggan-terlena-usai-persija-kalahkan-arema

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramdani Lestaluhu Enggan Terlena Usai Persija Kalahkan Arema"

Post a Comment


Powered by Blogger.