Search

Lorenzo Tak Memikirkan Soal Masa Depannya di Ducati, Tapi...

Suara.com - Jorge Lorenzo tidak ingin membuang waktu untuk memikirkan masa depannya di tim MotoGPDucati. Rider asal Spanyol ini lebih memilih mencoba memperbaiki performanya menyusul hasil kurang memuaskan di awal musim.

Lorenzo gagal finish di balapan pembuka musim ini di Qatar menyusul masalah pada remnya. Ia justru merasa beruntung karena tidak mengalami cedera saat melaju di posisi ke-10.

Lorenzo tampaknya masih belum nyaman dengan tunggangannya GP18 sejak tes di Thailand dan Qatar. Namun hasil berbeda dirasakan rekan setimnya, Andrea Dovizioso yang menjadi juara di Losail.

Sementara kontrak Lorenzo sendiri bersama Ducati akan selesai di akhir musim ini. Tim Pabrikan asal Italia ini telah mengisyaratkan akan menawarkan perpanjang kontraknya untuk mempertahankan pebalapnya.

Namun, juara dunia tiga kali kelas premier itu menegaskan bahwa saat ini dia lebih memilih untuk meningkatkan performanya, bukan memikirkan soal masa depannya.

"Jika saya mendapatkan hasil, nilai saya akan lebih tinggi, dan jika tidak, itu akan saya biaya sedikit," kata Lorenzo. "Untungnya, saya memiliki rekam jejak yang sangat bagus dan ini selalu membantu."

Pebalap Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco menguntit rider Ducati, Jorge Lorenzo. [AFP/Pierre-Philippe Marcou]

"Satu-satunya hal yang membuat saya khawatir adalah bisa melaju dengan cepat dengan motor ini dan meraih kemenangan pertama saya sesegera mungkin," ujarnya

"Sisa pekerjaan yang saya serahkan kepada manajer saya. Saya tidak menyia-nyiakan satu menit pun untuk memikirkannya [masa depannya di Ducati]."

Lorenzo menegaskan bahwa dia akan mencoba memenangkan gelar juara dunia untuk Ducati. "Untuk itu, kamu harus memenangkan balapan, lalu (meraih kemenangan) yang kedua, ketiga, dan keempat," pungkasnya. (Autosport)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2018/03/29/181927/lorenzo-tak-memikirkan-soal-masa-depannya-di-ducati-tapi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Tak Memikirkan Soal Masa Depannya di Ducati, Tapi..."

Post a Comment


Powered by Blogger.